Konsep Unik Pernikahan Andien


andien - ippe

Penyanyi jazz Andien resmi melepas masa lajangnya dengan menikah dengan sang kekasih Irfan Wahyudi alias Ippe.

Andien dipersunting Ippe pada 27 April 2015. Usai melakukan ijab kabul, Andien dan Ippe pun menggelar resepsi pernikahan di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung.

Tahukah aden, enon, Andien dan Ippe mengusung konsep pernikahan yang tergolong unik dan tak lazim. Sebab, Andien memilih tempat pernikahan di daerah hutan pinus dengan suasana alam yang asri nan sejuk.

“Ini pernikahan yang bisa dibilang nggak lazim. Konsep itu datang dari aku, aku penginnya sebenarnya belakangnya gunung. Kami hunting lima hutan di Bandung. Sampai akhirnya dapat yang kelima di Pine Forest, itu padahal tempat camping,” kata Andien, seperti dikutip Liputan6, Senin (04/05/2015)

“Orangnya bingung pas aku bilang pengin menikah. Sampai akhirnya bisa kan dibuat menikah. Kami sebenarnya sudah pengin konsep raw wedding, yang masih mentah,”¬†sambung Andien.

Jika melihat konsep pernikahannya, maka akan nampak ornamen mulai dari kursi hingga alat makannya berbahan dasar kayu.

Andien mengatakan, ia memang sengaja memilih konsep pernikahan yang unik dan berbeda dari selebriti pada umumnya.

“Aku memang pengin kursinya yang seperti abang-abang tukang bakso atau warteg. Itu kursi dibuat dari batang kayu bekas dan jadilah. Piring, sendok, garpu juga pakai kayu. Gelasnya pakai tabung reaksi kimia, pernikahan kami koboi banget.¬†Aku nggak mau ada mawar memang dalam pernikahan. Aku pengin konsep yang menyatu dengan alam. Kami berdua orangnya koboi banget,” tukasnya.

Terakhir, Andien berharap agar pernikahannya bisa langgeng sampai maut memisahkan. “Intinya aku senang banget. Doakan semoga semua perjalanan penikahan ini, momongan nanti, dan konsernya berjalan lancar. Minta doanya semoga keluarga kami langgeng sampai tua nanti,” pungkas Andien.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak