Makin Sukses, Syahnaz Dapat Nasihat dari Raffi


Sukses Syahnaz Sadiqah berkarier di dunia hiburan, tidak dipungkiri bisa diraih berkat adanya bantuan sang kakak, Raffi Ahmad. Banyak nasihat dan pesan Raffi mengiringi perjalanan karier Syahnaz.

â??Pesannya, kalau sudah terkenal tidak boleh sombong, Salat harus nomor satu, menjaga pergaulan juga,â? ingat Syahnaz yang tidak ingin terus dibayang-bayangi Raffi, seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (4/5/2015).

Syahnaz menyukai aktivitasnya. Asalkan pekerjaannya cocok, akan dia ambil selama waktunya mencukupi. â??Aku sangat menikmati pekerjaan sekarang. Efeknya aku semakin dikenal banyak orang,â? tutur Syahnaz tersenyum.

Menjadi pembawa acara program musik setiap pagi dan disusul syuting sinetron harian tentu menyita waktunya.

Syahnaz saat ini masih tercatat mahasiswi semester empat ilmu administrasi bisnis sebuah universitas swasta di Bandung. Bekerja dan kuliah beriringan nampaknya sulit. â??Bukannya aku tidak mementingkan pendidikan, aku cuti, kok, daripada kuliah terganggu. Aku mencari uang dan penghasilannya bisa membantu membayar kuliah,â? katanya.

Syahnaz juga diketahui kini sedang menjalin hubungan dengan Juan Christian. â??Juan sudah bermain sinetron dulu ketimbang aku. Makanya aku sering bertanya kepadanya (agar) menjadi pemain sinetron yang bagus,â? celoteh Syahnaz yang sering memasang foto kebersamaan dengan Juan di Instagram.

â??Memilih pasangan, yang penting nyaman buatku ke depannya,â? bilangnya. â??Kami pacaran tidak hanya saat sinetron ini tayang, kamu maunya terus bersama,â? imbuh Syahnaz yang menyatakan Juan sudah mualaf sejak SMP.

Syahnaz dan Juan tahu memilah pekerjaan dan hubungan pribadi. â??Aku bekerja sambil pacaran, bukan pacaran sambil bekerja. Tolong dipisahkan. Motivasiku datang ke lokasi untuk bekerja, bukan pacaran,â? tegas Syahnaz.

Hubungan mereka sudah direstui kedua keluarga, namun Syahnaz tidak mau cepat-cepat menikah. â??Aku belum mau menikah, meskipun mama dan kakak perempuanku menikah muda,â? pungkas Syahnaz. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak