Nagita Goda Satpam Ganteng, Raffi Cemburu Berat


raffi - nagita

Pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak pertama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata saling jealous alias cemburu lho!

Nagita atau yang akrab disapa Gigi acapkali dibuat kesal oleh sikap Raffi yang menggoda wanita lain. Tak hanya sang istri saja, Raffi pun kini tengah dibakar api cemburu oleh pria yang berprofesi sebagai satpam.

Pada acara Pesbukers, Senin (04/05), Gigi terlihat manja dengan satpam tampan bernama Yogi. “Aku mau nunggu Yogi saja deh di sini,” sahut Gigi.

Melihat sikap Gigi, Raffi pun tampak cemburu berat. “Ngapain sih nanya-nanya Yogi segala. Aku sudah di sini sayang,” kata Raffi.

Raffi langsung meminta Gigi segera masuk studio tempatnya siaran. Namun, lagi-lagi Gigi kembali menggoda Yogi di depan Raffi

“Aku kalau panggil dia itu dengan sebutan ‘yang’,” ujarnya sambil tersenyum.

“Yang ke sini dong duduk dekat aku,” kata artis yang tengah hamil itu.

Tanpa pikir panjang lagi, Raffi pun melontarkan ucapan kecemburuannya. “Nagita kamu jangan dekat-dekat dia ya. Enggak boleh pokoknya,” ungkap Raffi.

Saat ditemui kemarin, Raffi mengatakan bahwa ia punya panggilan baru untuk mantan kekasihnya Yuni Shara. Lalu apa panggilan itu? “Kalau ketemu secara formal ya pakai sebutan ‘mbak’. Tapi nggak pernah ketemu lagi nih.” paparnya.

Selain itu, Raffi pun mengaku santai apabila harus menyanyikan lagu duetnya dengan Yuni berjudul “50 Tahun Lagi”.

“Kalau diminta nyanyi lagu itu sama Gigi (Nagita Slavina) ya aku nyanyiin, kalau dulu kan produsernya Yuni Shara. Ya sekarang biar Mbak Yuni nyanyiin saja, aku nyanyi yang ini sama Gigi. Karena, aku sama Mbak Yuni beda label,” tukas Raffi.

Ngomong-ngomong soal lagu, ternyata Raffi telah merils album baru bertajuk Kamulah Takdirku. “Album ini bentuk ekspresi dari hati aku. Album ini tentang perjalanan cintaku dan gigi,” ucap Raffi.

“Senang album ini akhirnya keluar. Lagu ‘terbaik untukmu’ itu lagu buat istriku. Ini lagu juga sebagai warisan buat anak dan cucu aku,” timpal Raffi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak