Keseruan Double Date ala Verrell Brasmata-Cinta Laura


cinta - verrell

Verrell Bramasta nampaknya tak mau menyia-nyiakan kehadiran Cinta Laura di Indonesia. Aktor tampan itu langsung mengajak Cinta double date lho.

Verrell mengundang Cinta pada gala premier film terbarunya yang berjudul LDR. Rencananya, Cinta akan hadir bersama sang kekasih, Vincent.

Adapun alasan Verrell mengajak Cinta nonton film LDR karena kisah film itu sangat cocok dengan jalinan asmara Cinta dan Vincent yang berhubungan jarak jauh.

“Justru dia kan sama sama Vincent LDR, aku bilang Cinta sama Vincent datang dong, ini kan cocok banget sama kalian. Nanti kita double date. Dia sama Vincent, aku sama pasangan aku,” ujar Verrell, seperti dilansir Okezone, Rabu (06/05/2015)

Siapa sangka? Ternyata Verrell sudah kenal dengan sosok Vincent. Vincent sendiri adalah teman dari sahabatnya yang ia kenal saat berada di Bali.

“Dia itu temannya sahabat aku. Waktu ke Bali, Vincent diajak sama teman aku. Akhirnya si Vincent dikenalkan ke kami semua,” pungkas Verrell

Dimata Verrell, Cinta dan Vincent merupakan pasangan kekasih yang serasi. “Aku melihat Cinta bahagia sama Vincent. So sweet dua-duanya,” imbuh Verrell.

Tak hanya Cinta saja, Verrell juga akan menggandeng Yuki Kato sebagai pasangannya. Dengan wajah memerah, Verrell masih malu mengungkap hubungannya dengan Yuki.

“Yuki Kato. Sahabatan sih aku bilang, adik kakak, kita sahabat. Aku enggak pernah berpikir untuk berpacaran,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Verrell memang sempat menaruh hati pada Cinta. Demi menunjukkan rasa cintanya, Verrell pun membuat lagu berjudul Aku Cinta Padamu untuk Cinta.

Namun, kini lagu itu sudah tak berarti lagi lantaran Cinta sudah bersanding dengan pria lain. “Ada kesempatan bertemu sama Cinta. Nah untuk lagu itu, memang aku dulu buat lagu itu untuk kado ulang tahunnya,” urainya.

“Lagu itu curcol aku banget. Liriknya untuk Cinta banget. Sebelum lagu itu jadi, Cinta sudah ketemu sama Vincent. Kebetulan lagu itu aku pilih untuk single aku, akhirnya berkah kan bisa buat ngumpulin uang untuk renovasi rumah,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak