FOTO: Hasil Editan Menara Eiffel yang Bikin Ngakak


Seorang turis asal Belanda berpose seperti ingin menjangkau ujung Menara Eiffel. Karena angle yang salah, maka foto itu terlihat gagal. Iapun meminta pengguna internet untuk mengedit agar tangannya bisa sampai di ujung menara.

Sid Frisjes adalah traveler sekaligus food blogger asal Belanda. Selama ini ia punya kekesalan tersendiri terhadap para turis yang berpose standar di landmark-landmark dunia. Salah satu pose yang paling ia sebal adalah satu tangan seperti menjumput landmark.

Dengan maksud menyindir, iapun berpose seperti itu di banyak landmark termasuk Menara Eiffel di Paris. Sid berdiri dengan tangan seperti ingin mengambil ujung Menara Eiffel. Angle pun sengaja dibuat salah sehingga tangannya sama sekali tak sampai ke puncak menara.

Foto asli Sid di Menara Eiffel (4archive)
Foto asli Sid di Menara Eiffel (4archive)

Iseng, Sid memasukkan gambarnya ke situs arsip foto, 4chan untuk memintanya di photoshop agar tangannya bisa sampai ke ujung Menara Eiffel. Hasilnya pun luar biasa.

Ada yang mengedit tangannya jadi panjang, ada pula yang membengkokkan ujung Menara Eiffel. Yang membuat lucu adalah hasil editannya banyak yang terlihat asal-asalan dan sengaja dibuat kacau. Siapapun yang melihat akan langsung tertawa. Sid pun terlihat senang karena memang tujuan awalnya adalah ingin menyindir.

Seperti apa kocaknya foto editan yang dibuat oleh para netizen? Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak