Setahun Aliando dan Prilly ‘Jadian’ Hebohkan Jagat Maya


Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina merupakan pasangan aktor dan aktris yang kini sedang digandrungi anak-anak muda. Meskipun mereka mengaku tidak menjalani hubungan sebagai kekasih melainkan hanya sebagai sahabat saja, hal sebaliknya terjadi di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” yang mereka bintangi. Dalam sinetron tersebut, Digo yang diperankan oleh Aliando dan Sisi yang diperankan oleh Prilly merupakan sepasang kekasih.

Kini, hubungan mereka sebagai sepasang kekasih dalam sinetron tersebut sudah mencapai umur satu tahun. Oleh karena itu, para netizen, terutama Twitter, beramai-ramai mengucapkan selamat kepada mereka berdua. Saking ramainya yang mengucapkan, tagar #1stanniversaryDIGOSISI menjadi trending topic Twitter. Sebagian besar dari para pengguna Twitter itu mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng, dan berharap agar hubungan mereka juga bisa terjadi di luar sinetron.

“Happy 1st anniversary Digo-Sisi!! Keep romantic and long last mpe Ali-Prilly married!! 😀 😛 @alysyarief @PrillyBie #1stAnniversaryDIGOSISI,” ucap akun @p1nkChristy.

“1stAnniversaryDIGOSISI longlast yaa, keep romantic, keep love, keep together @alysyarief  @PrillyBie,” tulis salah seorang penggemar mereka berdua yang bernama akun @elinn_acill.

“Digo and Sisi were born to love each other… 🙂 #1stAnniversaryDIGOSISI,” tulis akun lainnya yang bernama @MissYulistina.

Selain ucapan selamat dan doa agar Aliando dan Prilly terus bisa bersama, setidaknya di dalam sinetron, ada juga yang menulis tagar tersebut dibarengi dengan kata-kata romantis.

“Our way may no longer easy, so did our love, but trust me I’ll love u till the end of my life #1stAnniversaryDIGOSISI,” tulis akun @ArummAriiztya.

“Because of you, My life has changed. Thank you for the love and joy you bring. Because of you #1stAnniversaryDIGOSISI,” kata akun @ChelseaChity.

Kebanyakan dari mereka juga mengunggah gambar-gambar adegan romantis antara Digo dan Sisi yang pernah terjadi di sinetronnya, menambah mesra hubungan yang telah mereka jalin di sinetron selama setahun ini.

Sukses terus untuk Aliando dan Prilly. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
51
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak