Ternyata Benar Ada Sekuel AADC, Ini Bocorannya

Kabar gembira menghampiri penikmat film Indonesia dan jutaan (dulunya) remaja yang mengagumi kisah Rangga dan Cinta di film”‘Ada Apa dengan Cinta?” alias AADC. Setelah lewat 13 tahun, sekuel AADC siap diproduksi.

Setelah sempat membuat heboh jagad maya beberapa waktu lalu dengan unggahan foto yang dengan poster AADC 2, Mira Lesmana akhirnya mengkonfirmasi soal itu. “Insya Allah filmnya diproduksi tahun ini,” ungkap Mira Lesmana ketika ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari Detikcom, Kamis (7/5/2015).

Sempat tak mau menjawab lebih lanjut tentang resminya produksi sekuel film tersebut, akhirnya Mira Lesmana luluh juga. Produser kawakan itu membocorkan sedikit cerita lanjutan karakter Rangga dan Cinta tersebut.

“Ini tidak akan menjadi sekadar sekuel Rangga pergi ke luar negeri. Sekuelnya juga tidak lagi menceritakan kisah remaja seperti dulu lagi,” jawab Mira Lesmana. “Ada jenjang waktu yang dimuat di dalam ceritanya. Masih belum bisa dibocorkan lah. Segera ya,” sambungnya sembari tertawa.

Begitu juga dengan para pemain yang akan membintangi sekuelnya itu. Produser sekaligus sutradara “Pendekar Tongkat Emas” itu belum memastikan apakah seluruh pemain lamanya akan kembali. “Pemain dan sutradara aku belum bisa kasih tahu. Tapi yang nulis naskahnya aku sendiri, dibantu sama teman,” jelas Mira.

“Ada Apa dengan Cinta?” dirilis pertama kali pada tahun 2002 silam dan menjadi salah satu film nasional paling sukses selama dua dekade terakhir. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu berhasil menyedot 2,7 juta penonton. Secara berkala film yang menampilkan Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu memiliki banyak versi. Dari serial televisi sampai iklan salah satu aplikasi chatting asal Korea. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Lagu Duet Justin Bieber dengan Musisi Ternama

Main Drum Secara Virtual dengan Stik Ini