Main Drum Secara Virtual dengan Stik Ini


Apakah kamu hobi main drum? Meski banyak yang bisa main drum, salah satu kekurangannya adalah peralatan drum terdiri dari bermacam-macam alat, cukup berat dan sulit untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, memainkan drum juga harus membutuhkan ruangan yang cukup luas untuk bisa meletakkan drumnya. Namun sekarang tampaknya hal itu bukan lagi menjadi masalah, karena kamu bisa main drum tanpa memiliki drumnya.

Dilansir dari Hai-Onlinecom, Kamis (7/5/2015), lewat alat Electronic Drum Sticks, para drummer bisa main drum di manapun dan kapanpun tanpa bawa-bawa snare, simbal, dan lainnya. Mainan bertenaga 4 batere ukuran AA ini berbentuk seperti stik drum, dengan ujung yang agak besar dan bisa bersuara.

Alat ini bisa menghasilkan suara ketika diayun atau diadu ke permukaan benda. Dengan sensitivitas yang tinggi, kita pun tak perlu memukul alat ini keras-keras kalau mau menimbulkan suara.

Yang agak menyulitkan, untuk ganti-ganti suara kita harus menekan tombol seperti snare atau tom-tom. Untungnya letak tombol-tombol tersebut cukup mudah dijangkau, jadi cuma butuh waktu saja supaya biasa memainkannya.

Yang namanya bukan drum asli, jelas ada fitur yang tidak bisa kita pakai dengan menggunakan alat ini, dan hanya bisa dilakukan di drum aslinya. Jika kamu merupakan salah satu drummer yang mengharapkan kesempurnaan ketika bermain drum, maka lebih baik kamu membeli drum asli saja supaya lebih puas.

Untuk demonstrasi alat ini, bisa kamu lihat pada video di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=w5ZsDn3tRzo][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak