Wah, Nikita Willy Hobi Koleksi Diamond


nikita willy (beranda)

Diamond adalah sebuah perhiasan yang disukai oleh kaum hawa. Bahkan, para wanita tak segan mengeluarkan kocek besar untuk membeli diamond cantik untuk dikenakan.

Hal ini juga dialami artis muda Nikita Willy. Ternyata, ia adalah orang yang sangat hobi mengkoleksi diamond.

Sang bunda, Yora Febrine mengatakan bahwa koleksi diamond milik Nikita bermacam jenis. “Iya sepertinya. Tante juga penyuka diamond. Kebanyakan koleksinya (Nikita) cincin, anting, gelang, ada beberapa tapi sesuai waktu dan tempat dipakainya kalau gelang,” tutur Yora, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (07/05/2015)

Diakui Yora, sedari kecil putrinya sudah dikenalkan dengan perhiasan. Tak heran jika menginjak dewasa Nikita sangat suka dengan assesoris mewah tersebut. “Ya kita orang Padang. Kebanyakan orang Padang memang suka perhiasan,” tutur Yora.

Bagi Nikita, perhiasan sangat menunjang penampilannya. Itulah sebabnya, ia mengkoleksi banyak diamond. Selain itu, menurut Nikita perhiasan adalah sahabat kaum hawa.

“Tadi saya kan udah bilang perhiasan itu sahabat dari perempuan dan saya pengen perhiasan itu cocok juga buat anak muda dan saya seneng banget My Belle ada buat anak muda,” ungkap Nikita.

Ia pun menceritakan awal mula ia mengkoleksi diamond. Mulanya, sang bundalah yang mengkoleksi perhiasan. Pada saat Nikita dewasa, ia mulai mencoba koleksi ibundanya. Akhirnya, di usia 18 tahun Nikita mulai mengoleksi sendiri.

“Sebenernya yang suka ngoleksi berlian itu mama ku, tapi akhir-akhir ini karena aku suka ke acara-acara, aku sering pake juga seperti kalung, liontin dan lain-lain, dari umur 18 tahun lah kira-kira,” tukas Nikita

Selain diamond dijadikan barang koleksi, Nikita juga menganggap berlian bisa digunakan sebagai investasi wanita di masa depan. “Ternyata berlian itu manfaatnya banyak, jangka panjang, nantinya bisa aku jual,” tutup Nikita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak