Pernah Sekolah, Pasti Tahu Hubungan Benda-benda Ini


Masa sekolah bisa dibilang merupakan masa-masa yang menyenangkan, karena bisa bertemu dengan banyak teman serta banyak pengalaman lucu lainnya. Jika kamu pernah sekolah, tentunya tahu ada hubungan apa antara benda-benda berikut ini. Siap untuk bernostalgia?

1. Spidol dan WC

Spidol dan WC (Kaskus)
Spidol dan WC (Kaskus)

Namanya anak sekolah, tentu masih ada rasa iseng. Jangankan anak sekolah, pekerja kantoran pun masih ada yang suka iseng. Untuk anak sekolah, biasanya suka mencorat-coret toilet sekolahnya. Biasanya yang ditulis adalah nama samaran saat di sekolah, atau nama dirinya dengan nama orang yang disukainya. Bahkan ada juga yang menuliskan nomor ponselnya.

2. Sepatu, cermin rautan, dan rok

Sepatu, cermin dan rok
Sepatu, cermin dan rok

Yang satu ini memang sepertinya sudah cukup umum dilakukan oleh anak-anak yang terbilang nakal. Biasanya cermin yang ada pada rautan mereka lepas, dan kemudian diletakkan di sepatu. Hal itu mereka gunakan untuk mengintip apa yang ada di balik rok siswi. Ada-ada saja kelakuan anak sekolah.

3. Bapak dan teman

Bapak (Kaskus)
Bapak (Kaskus)

Anak sekolah, terutama masa SD, biasanya suka memanggil teman dengan nama ayah temannya itu. Saking seringnya memanggil teman dengan nama ayahnya, bisa-bisa ketika berkunjung ke rumah temannya itu malah salah sebut menjadi nama ayahnya. Jadi, kamu harus hati-hati agar tiddak salah panggil.

4. Sepatu baru dan kenalan

Sepatu dan kenalan (Kaskus)
Sepatu dan kenalan (Kaskus)

Sudah menjadi tren bagi anak sekolah jika ada salah satu temannya yang mengenakan sepatu baru, maka teman-teman yang lain akan menginjak sepatu baru itu. Mereka melakukan itu dengan maksud ingin ‘kenalan’ dengan sepatu barunya.

5. Selotip dan kertas

Selotip dan kertas (Kaskus)
Selotip dan kertas (Kaskus)

Untuk yang satu ini juga masih dilakukan oleh orang yang iseng. Biasanya di kertas akan dituliskan hal-hal yang memalukan, kemudian kertas itu ditempelkan ke seragam temannya, terutama bagian punggung, agar temannya itu tak sadar kalau telah ditempelkan kertas bertuliskan hal-hal yang bisa membuatnya malu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak