Gara-gara LDR, Cinta Laura-Vincent Putus?


cinta04.gif
cinta laura

Saat ini, aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura tengah berada di Indonesia. Kehadirannya di Tanah Air pun langsung disoroti oleh publik, termasuk awak media yang mengorek tentang kehidupan asmaranya.

Diketahui, Cinta memiliki kekasih bernama Vincent. Namun, belakangan ini beredar isu bahwa tali kasih Cinta dan Vincent kandas. Bahkan, penyebab putusnya mereka gara-gara long distance relationship alias LDR. Benarkah demikian?

“Itu Fitnah, hubungannya masih baik. Ada saja (hubungan dengan Vincent) itu private love aku. Tahu kan aku paling nggak suka ngomongin pacaran. Kan sudah gede, kita bisa membedakan teman atau pacar,” ujar Cinta, seperti dikutip Detik, Kamis (07/05/2015)

Selain menjelaskan tentang hubungannya dengan Vincent, ia pun menegaskan bahwa kedekatannya dengan rekan pria seperti Verrell Bramasta dan Boy William hanya sebatas teman.

Bagi Cinta, cuma Vincent pria spesial dalam hidupnya. “Kalau sama Vincent itu romantic relationship. Kalau Verrell dan Boy itu sahabat. Boy juga punya pacaran, aku lupa dia sudah kasih tahu media atau belum,” tutur Cinta.

Cinta juga membantah gosip yang menyebut bahwa ia dan Verrell pernah jadian. “Fitnah itu, dari dulu teman baik. Sama kayak ke Boy. Bukan yang I love you, nggak. Kita dari dulu selalu bilang good friend,” pungkasnya

Walau sudah punya pacar dan telah mendapat restu sang bunda, Cinta masih belum berpikir untuk menikah. Sebab, ia ingin fokus pada kariernya terlebih dahulu. “No way! Kita cuma hidup sekali, aku orang yang ambisius banget,” katanya.

“Aku nggak bisa kasih detail lebih karena aku sama dia masih muda, kita orangnya ambisius. Kalau soal pacaran yang penting kita happy dan let it flow aja,” sambungnya.

Ketika singgah di Indonesia, ada yang berbeda dari penampilan Cinta. Terlihat tato bertuliskan huruf V di telapak tangan kanannya.

Apakah inisial tato huruf V itu merujuk pada Verrell atau Vincent? Inilah jawaban Cinta. “Iya, ini aku buat waktu Aku ke pantai Venice di LA, ini tatonya bisa dua hari hilang. Victory,” tegas Cinta.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak