Aliando Unggah Foto Belum Tidur Seharian


Aliando Syarief mendapat peran yang semakin dominan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Aliando yang memerankan Digo, dikisahkan mendapat amanat dari Ayah Agra untuk menjadi pemimpin, dan mendapatkan Darah Suci.

Belakangan, durasi Ganteng-ganteng Serigala juga ditambah. Ini belum termasuk aktivitas Ali lainnya di luar GGS. Hal ini rupanya membuat Ali kurang tidur. Melalui akun Instagram, Ali memasang fotonya yang terlihat kelelahan, bukti kurang tidur.

Aliando kurang tidur (Instagram)
Aliando kurang tidur (Instagram)

“Belum tidur dari kemarin. Pas mau tidur eh ga bisa tidur!” tulis Ali dalam akun Instagram miliknya.

Bermacam komentar dilayangkan fans. Ada yang menasehati kurang tidur tak baik bagi kesehatan. Ada juga yang salah fokus melihat bibir Ali.

Seperti diketahui, selain bermain sinetron, Ali juga masuk ke dunia musik. Tampaknya kerja keras Ali kini membuahkan hasil. Buktinya dia berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di gelaran SCTV Music Awards 2015.

Ali mengalahkan beberapa nama yang cukup tersohor di pentas musik. Nama-nama itu ialah Cita Citata, Prilly Latuconsina, Aty D’Academy dan Lesty D’Academy. Lantaran saingan yang cukup berat itu, Aliando pun merendah saat mendapat piala.

“Aku merasa mereka lebih matang dari aku, lebih pantas mendapatkan piala ini,” kata Aliando dalam acara tersebut.

Hal ini pula yang membuat Ali tak banyak bicara saat dia atas panggung. Ia sempat blank saat memberikan ucapan terimakasih ketiaka menerima piala. “Tadi memang sedikit nge-blank soalnya nggak nyangka dapat piala ini. Pokoknya terimakasih buat fans yang sudah setia sama saya,” tandas Ali. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
71
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak