Barang Peninggalan Olga Syahputra Akan Diberikan ke Anak Yatim


Akhirnya 40 hari sudah komedian Olga Syahputra meninggal. Banyak barang-barang almarhum hingga kini masih tersimpan rapi di rumahnya di kawasan Duren Sawit dan di Tegal Parang.

Menurut Billy Syahputra, adik, Olga, rencananya pihak keluarga akan memberikan barang-barang almarhum pada mereka yang membutuhkan.

“Iya barang-barang mau dibagikan nanti ke yang berhak. Kan emang dibolehinnya begitu 40 hari baru boleh dibagi,” kata Billy di rumah duka Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, dikutip dari Liputan6com, Kamis (7/5/2015).

Billy mengatakan berdasarkan kesepakatan keluarga barang tersebut akan dibagikan secara cuma-cuma. “Enggak (dilelang). Nanti akan di kasih ke anak yatim aja,” sambung Billy.

Rencananya pula, beberapa harta Olga Syahputra akan dijual untuk kemudian dibangunkan masjid. “Insya Allah pasti dibangun (masjid), sekarang masih ribet, urus 40 harian. Lokasinya saja kami belum cari,” urainya.

Sementara itu, kedua orang tuanya akan pergi umrah pasca 40 hari Olga. “Mama, Bapak, saudara mama, nenek sudah pasti berangkat. Kalau Kak Reni anaknya masih kecil jadi nggak bisa ikut,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu sahabat Olga, Tarra Budiman, mengaku sering rindu dengan Olga Syahputra. Maklum, Tarra memang sangat dekat dengan Olga dan dirinya bisa seperti sekarang berkat Olga. Jika sudah begitu, ia pun mendatangi makam Olga. “Kalau gue rindu sama Olga, biasanya gue pergi ke makamnya. Di sana gue ngobrol, curhat di depan makamnya,” kata Tarra Budiman.

“Gue tahu nggak ada jawabannya. Gue juga berdoa buat Olga. Dulu gue juga suka curhat sama Olga, dan kalau ngobrol ma dia harus ada jawabannya. Nah, di makam gue cuma mau ungkapin keinginan gue saja,” lanjut Tarra.

Semoga Olga tenang di alam sana. Para penggemar dan sahabat akan selalu mendoakan Olga. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak