VIDEO: Pacman Vs Mayweather Versi Video Game Nintendo


Pertandingan tinju antara Manny Pacquiao alias Pacman melawan Floyd Mayweather memicu kekecewaan penggemar tinju dunia. Bagaimana tidak, pasalnya Mayweather yang bisa dibilang tidak melakukan apapun dan hanya menghindar bisa menang mutlak dari Pacman yang sejak ronde awal sudah terus menyerang Mayweather.

Kekecewaan atas hasil pertandingan itupun berujung pada pembuatan meme Mayweather oleh para netizen. Belum berakhir di meme, kini ada seorang pengguna YouTube yang mengunggah video jika pertandingan antara mereka berdua itu dijadikan video game.

Video game yang digunakan oleh akun YouTube bernama Noober Goober Gaming ini adalah sebuah game klasik untuk NES (Nintendo Entertainment System) berjudul “Punch-Out” yang rilis pada tahun 1987.

Dari awal permainan, kita diminta untuk memasukkan pass key. Entah apa tujuannya. Setelah itu kita ditanya apakah kita setuju dengan syarat-syarat yang diajukan oleh gamenya. Syarat-syarat tersebut sama dengan syarat yang diberikan Mayweather pada Pacman. Lucunya, jika kita tidak setuju dengan syarat tersebut, maka akan langsung game over. Mau tidak mau kita harus menyetujuinya alias memilih “Yes”.

Permainan pun dimulai. Ronde pertama, Pacman sudah terlihat melancarkan serangan secara bertubi-tubi. Lalu apa yang dilakukan oleh Mayweather? Ya, seperti yang sudah bisa diduga, dia hanya menghindar dan memeluk Pacman.

Pertandingan seperti ini terus berlanjut hingga ronde ke-11. Memasuki ronde ke-12, Pacman sudah terlihat lelah, dan kemudian Mayweather akhirnya menyerang. Karena terlalu lelah, Pacman langsung kalah hanya dengan sekali pukul.

Pada bagian akhir, Pacman mengatakan kalau pertandingan tinju yang jujur sudah mati. Kemudian Mayweather menimpali kalau tidak masalah pertandingan tinju sudah mati, yang penting mereka sudah mendapatkan uang dari para penontonnya.

Ingin melihat pertandingan Pacman vs Mayweather ala video game klasik? Langsung saja lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak