Beda Keyakinan, Rangga SMASH-Christy Chibi Putus


Rangga - Christy

Belum lama jadian, hubungan Rangga SMASH dan Christy Chibi harus kandas di tengah jalan. Adapun penyebab putusnya jalinan cinta mereka lantaran perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Kendati sudah tak bersama lagi, Rangga masih berteman baik dengan Christy. “Baik-baik saja. Christy waktu itu nyariin pacar buat aku, banyak cewek tuh, tetapi pada akhirnya aku milih Christy. Christy mengiyakan. Dari situ jalan, tetapi sekarang sudah nggak. Basicly kita sudah temenan saja, jadi nyaman di temanan,” ujar Rangga, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (08/05/2015)

Diakui Rangga, ia tak bisa menjalin asmara dengan wanita yang berbeda agama dengannya. Itulah sebabnya, ia dan Christy memutuskan untuk berpisah.

“Christy cantik untuk cewe, fans banyak, tetapi aku gak lihat situ, lihat ke personality. Dia baik banget. Dia sopan banget. Anaknya baik, cuma ya ngerasa gimana ya sudah pas jadi temenan,” papar Rangga.

Saat ini, Rangga tak mau terburu-buru mencari pengganti Christy. Dirinya akan memilih fokus pada kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

“Gak muluk ya. Rangga sudah kejar karir kan dari SD, sukses sama Smash, nggak mau sia-siain karir. Masalah pasangan berjalan aja, gak terlalu ngoyo. Kerjaan padat,” pungkas Rangga.

Sebelum pacaran dengan Christy, Rangga digosipkan memiliki hubungan dengan penyanyi cantik Elyzia Mulachela. Ia pun sempat terlihat jalan bareng dengan Elyzia.

Namun, Rangga mengaku bahwa ia dan Elyzia hanya bersahabat. “Saat ini kami berteman, kami tidak tahu ke depannya sih bagaimana, tapi saat ini kami bersahabat. Terus kami juga satu manajemen. Lagi pula ini bukan pertama kali kami ketemu.” ucap Rangga.

Di sisi yang sama, Elyzia juga membenarkan pernyataan Rangga. Bahkan, ia menganggap Rangga seperti kakaknya sendiri. “Iya, aku anggap Kak Rangga kakak aku, kakak ketemu gede lah,” tukas Elyzia.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak