Cinta Laura Diantar Jemput Vidi Aldiano, Ada Apa?


Cinta Laura tampaknya tak pernah berhenti digosipkan dekat dengan pria-pria tampan. Setelah mengaku memiliki hubungan spesial dengan sosok bernama Vincent, Cinta malah diketahui dekat dengan Vidi Aldiano akhir-akhir ini. Ada apa di antara mereka berdua?

Pesona kecantikan Cinta Laura memang digandrungi para lelaki, termasuk Vidi Aldiano. Vidi akhir-akhir ini sering mengantar jemput Cinta yang sedang berada di Indonesia. Tak ingin hal tersebut menjadi gosip miring, Vidi langsung menjelaskan mengapa dia mengantar jemput aktris yang sempat dekat dengan Verrell Bramasta itu.

“Ini charity event, aku tahu banget Cinta senang diajak ke acara seperti ini. Kita satu visi,” jelas Vidi seperti dikutip dari Wowkerencom, Jumat (8/5/2015). Pelantun lagu “Apakah Ku Jatuh Cinta” ini mengaku ingin menghabiskan banyak waktu dengan Cinta yang hanya 10 hari di Indonesia.

“Kita habis ngobrol migran, kan berat, kalau sama dia (Cinta) itu ngomonginnya pendidikan, politik, filosofi,” lanjut Vidi. Saking dari inginnya bersama dengan Cinta, Vidi sering keluar makan bersama pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut.

Cinta juga membenarkan bahwa dia dan Vidi memang diundang ke acara yang sama. Karena baru tiba di Indonesia, Vidi ingin memberinya sesuatu yang spesial, salah satunya dengan mengantar jemput Cinta. Rencana antar-jemput Vidi untuk Cinta pun sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. “Aku diundang sama Vidi karena aku baru sampai di Indonesia juga,” tutur Cinta.

Cinta tampaknya menikmati waktunya di Indonesia bersama dengan Vidi. Melalui akun Instagramnya, gadis berdarah Jerman ini mengunggah foto hang out bareng Vidi dengan rekan-rekan lain, termasuk Boy William.

Vidi dan Cinta bersama rekan-rekannya (Instagram)
Vidi dan Cinta bersama rekan-rekannya (Instagram)

Lalu apakah nantinya mereka bisa menjalin hubungan? Kemungkinan hal itu bisa saja terjadi. Untuk sementara, kita hanya bisa menunggu dan berharap yang terbaik untuk mereka berdua. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak