Kenang Olga Syahputra, Keluarga Berniat Dirikan Masjid


olga syahputra

Pasca meninggalnya komedian Olga Syahputra, pihak keluarga masih merasa bahwa sang presenter lucu itu masih dekat dengan mereka semua. Untuk mengenang sosoknya, keluarga pun berniat dirikan sebuah masjid.

“Keluarga mau ada rencana untuk mencari masjid atau musala untuk membuktikan rasa sayang kita ke almarhum Olga,” kata Mak Vera, seperti dilansir Okezone, Senin (11/05/2015)

Mak Vera mengatakan, keluarga ingin membangun masjid lantaran Olga semasa hidupnya rajin beribadah. Akan tetapi, keluarga belum memutuskan akan mendirikan masjid dimana.

“Mungkin karena ibu Olga lihat kalau anaknya suka salat, mungkin ibu mikir alangkah bagusnya kalau Olga punya masjid atau musala sendiri. Kita masih cari tempat, karena belum mikirin mana tempat yang cocok, karena kita juga harus lihat apakah masjid itu berguna atau enggak untuk masyarakat di sekitar masjid. Tapi bapak sama ibu penginnya sih di daerah Jakarta saja, biar mereka berdua bisa datang sewaktu-waktu,” imbuh Mak Vera

Selain berencana akan membangun masjid, barang-barang peninggalan almarhum Olga pun akan dibagikan untuk kaum tak mampu.

Hal ini diungkapkan oleh adik Olga, Billy Syahputra. “Setelah 40 hari pakaian-pakaian almarhum, barang-barang almarhum rencananya akan dibagi-bagikan ke yang membutuhkan. Kan bagus kalau baju-baju Yoga dikasih ke anak-anak yatim. Mereka kan lebih membutuhkan,” imbuh Billy.

Sosok Olga yang berkepribadian baik pun selalu dirindukan oleh semua keluarga, termasuk Mak Vera. Demi mengobati rasa rindu dengan Olga, terkadang beberapa anggota keluarga suka memakai barang kesayangan Olga.

“Jadi mungkin yang dimaksud bagi-bagi itu, barang kesayangan Olga suka dipakai sama orang terdekatnya, seperti Bang Billy, Ocha dan lainnya tapi ya bukan gitu juga maksudnya. Cuma memakai itu karena kita kangen sama almarhum Olga,” kata Mak Vera

“Mak ada tuh gelang yang pernah dikasih sama Olga, itu enggak sengaja sih bisa barengan gitu belinya, ya kadang sama seperti mereka, Mak minta gelang itu untuk ngobatin rasa kangen ke Olga,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak