Lama Tak Muncul, Nadia Vega Kini Jadi Animator


Lama tak muncul di dunia entertainment Tanah Air, aktris cantik Nadia Vega memberikan kejutan. Nadia mengungkapkan kesibukannya kini yang bukan lagi sebagai seorang aktris untuk film atau sinetron, melainkan sebagai seorang animator.

“Ya itu freelance. Tapi di Jakarta juga ada. Teman-temanku banyak yang kerja di Lucas Film. Project pertama short film. Sekarang lagi persiapan untuk film kedua,” ungkap Nadia dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (12/5/2015).

Diakui Nadia, ia mengawali pekerjaan sebagai seorang narator saat kuliah di Jakarta Graphic Design. Dari sana, Nadia mengembangkan ilmunya ke desain 3D dan melanjutkan belajar hingga ke luar negeri, tepatnya Melbourne, Australia.

Meski begitu, Nadia mengakui banyak kesulitan yang dialaminya untuk menjadi narator yang baik. Namun Nadia sangat beruntung karena bisa belajar langsung pada narator film-film besar seperti “The Avengers” dan “Star Wars”.

“Mungkin teknik-teknik baru dan makan waktu lama. Tapi kalau sama yang tim sekarang ada pembagian tugas. Kalau dulu semuanya aku kerjain sendiri. Temen-temen aku ini yang ngerjain ‘The Avengers’, ‘Transformers’, sekarang ‘Star Wars’. Mereka senior-senior menurut aku,” terang Nadia lebih lanjut.

Dalam soal mencari ide, Nadia mengaku masih harus banyak belajar pada animator lain yang lebih handal. Ia pun mengikuti beragam forum tempat para animator berkumpul untuk melakukan brainstorming.

Lalu, bagaimana dengan karir Nadia sebagai seorang aktris? Apakah akan ditinggalkannya dan dirinya lebih fokus menjadi seorang animator? Gadis cantik berusia 27 tahun itu ternyata masih tak mau meninggalkan dunia akting. Malah, Nadia berharap bisa menjadi artis multitalenta.

“Artis, tapi bukan hanya akting. Artis yang bisa main graphic, performing dan mencakup semua,” tandasnya.

Nadia juga menambahkan bahwa dirinya masih akan terus menempuh karir di dunia akting. Sukses buat Nadia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak