Cewek Ini Diperebutkan Al Ghazali dan Verrel Bramasta


Al dan Verrel (Ngokos.com)

Cewek mana yang menolak jika disukai aktor ganteng Al Ghazali dan Verrel Bramasta. Ya, Mentari de Morelle mungkin yang menjadi salah satu wanita itu, yang sulit  menolak.

Hal ini terjadi dalam film L’eternita Di Roma atau LDR. Al dan Verrel bersaing dan memperebutkan cinta Mentari.

Al memerankan karakter Paul, penulis asal Indonesia yang telah menerbitkan novel dan menetap di Italia. Di sana ia bertemu dengan cewek cantik yang tengah sekolah fashion, Alexa (Aurelie Moremans).

Film LDR
Film LDR

Dari belahan dunia lain, Demas (Verrel Bramasta) menempuh perjalanan melintasi jarak dan waktu untuk bertemu Alexa. Demas sudah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Setelah sampai di Italia, ternyata impian Demas untuk meminang Alexa tidak semudah yang ia bayangkan. Tetapi kehadiran Cherrie (Mentari De Marelle) memberikan titik terang bagi semangatnya yang sudah meredup.

Drama dan konflik percintaan antara karakter-karakter tersebut akan berlanjut di film ‘LDR’ bagian kedua. Rencananya, sekuel ‘LDR’ yang juga disutradara Guntur Soeharjanto itu juga akan dirilis tahun ini. Demikian seperti dimuat Detikcom. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak