Nikah Akhir Tahun, Chelsea Olivia Antisipasi Kemungkinan Banjir


Jika tak ada aral melintang, pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan meresmikan hubungan mereka dalam tali pernikahan pada akhir tahun ini. Beberapa bulan menjelang pernikahan, konsep dan keperluan lain sudah mulai dicicil oleh keduanya.

Chelsea mengaku saat ini persiapan pernikahannya dengan Glenn sudah mencapai 80 persen. “Persiapan sudah 80 persen, 20 persen hari H. Tinggal penyebaran undangan. Undangan itu yang susah karena harus cari alamat, telepon-telepon,” tutur Chelsea dikutip dari WowKerencom, Rabu (13/5/2015).

Persiapan pernikahan di akhir tahun yang sudah hampir selesai tersebut diakui Chelsea berjalan lancar karena semuanya dipersiapkan bersama. Menurut Chelsea, karena ini adalah pernikahan mereka berdua, maka kedua belah pihaklah yang harus pusing bersama, bukan hanya salah satu.

“Glenn sangat membantu. Dari persiapan, nyiapin berdua. Biasanya yang pusing dari pihak perempuan doang, saya nggak mau,” lanjut Chelsea. “Dari awal aku bilang nggak mau dibebani ke aku doang. Kita yang harus pilih, kita yang harus ribet.”

Selain itu, persiapan lain yang juga menarik perhatian member Bukan Bintang Biasa ini adalah kesiapan fisiknya. Menurutnya, banyak pengantin yang sering stres hingga menyebabkan persiapan fisiknya kurang.

“Mental sudah siap karena pacaran sudah lama. Cukup dipersiapkan itu mungkin fisik. Calon pengantin banyak yang stres, banyak kegiatan juga,” pungkas Chelsea. Rencananya, pernikahan pasangan muda ini akan dilangsungkan di dalam ruangan atau indoor.

Chelsea dan Glenn lebih memilih untuk konsep indoor mengingat kondisi cuaca Jakarta yang sering hujan di penghujung tahun. Padahal sebelumnya mereka berniat menikah dengan konsep outdoor. “Jadi, kemungkinan besar di indoor karena mau ambil akhir tahun. Tahu kan kalau akhir tahun biasanya hujan dan banjir. Aku nggak mau ambil risiko,” kata Chelsea.

Semoga pernikahan mereka benar bisa dilangsungkan akhir tahun ini tanpa hambatan apapun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak