Nabila Syakieb Pamer Foto dengan Pacar Baru


Nabila syakieb dan kekasih

Jika sebelumnya si cantik Nabila Syakieb dikabarkan memiliki kedekatan dengan Shaheer Sheikh, akhirnya jawaban sesungguhnya terungkap.

Shaheer kini resmi menjadi pacar pedangdut Ayu Ting Ting. Itu artinya antara Nabila dan pemeran Arjuna itu tak ada hubungan apapun selain rekan kerja.

Nabila sendiri memang agak tertutup untuk soal asmara. Namun, baru-baru ini ia mengupload foto kemesraan dengan kekasihnya. Diketahui, pria itu bernama Reshwara Argya Radinal. Selain foto, Nabila juga mengunggah video lucu bersama sang kekasih.

nabila - kekasih (instagram)
nabila – kekasih (instagram)

Usut punya usut, ternyata pacar Nabila usianya lebih muda 8 tahun darinya. Sosok Reshawara sendiri adalah pecinta fashion dan penyayang binatang.

Baik Nabila dan Reshawara kerap liburan ke luar negeri. Di sana, mereka acapkali mengunjungi tempat-tempat indah nan romantis.

Bahkan, keduanya sudah mengikat janji cinta di Paris tepatnya di Pont des Amoureux, Love Lock Bridge. Para follower yang melihat kemesraan Nabila dan Reshawara nampaknya sedikit kecewa.

Sebab, Nabila selalu dijodohkan dengan Shaheer. Tapi, ada sebagian para netizen yang mendukung hubungan Nabila dan Reshawara.

“Woww.. udh pnya cwok yah.. yahhhh.. gak bsa donk kita2 comblangin ama ss ckckc.. ywdah smoga langgeng ya nabil…,” kicau pemilik akun @angel_achie

“Tapi kak @nsyakieb85 gak pantas sama kak rradinal… hehehe… pantasan sama @shaheernawaz kak @nsyakieb85 habisnya mirip cocok…,” tulis pemilik akun @umy_yudho_priyosembodo

“Smoga cepat menikah dgn @rradinal serasii..,” tulis pemilik akun @ika_auliaa

@nsyakieb85 @rradinal semoga cepet ke plaminan… Aamiin,” kicau pemilik akun @fridafebby

“Cocokkk… Klop. Buruan nikah deh,” kicau pemilik akun @misswulandari_

“Cieeee ditunggu undangannya kak heheheh,” kicau pemilik akun @zahra_oemar91

Wah, ternyata banyak yang mendoakan Nabila agar segera menikah dengan kekasihnya. Semoga hubungan kalian langgeng sampai pelaminan ya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak