REVIEW: Film LDR, ‘Duel’ Cinta Al Ghazali-Verrell Bramasta


LDR adalah film bergenre drama romantis yang menampilkan sederet bintang muda seperti Al Ghazali, Verrell Bramasta, Mentari De Marelle, dan Aurelie Moeremans. Film ini menghadirkan jalan cerita menarik yang mengisahkan tentang cinta segitiga antar tokoh. LDR sangat cocok ditonton untuk kaum remaja, terlebih para penggemar Al dan Verrell yang kebanyakan wanita.

Sinopsis Film ‘LDR’

Mentari De Marelle (Carrie) memiliki impian pergi ke rumah tokoh Juliet di Verona. Sejak kecil, Carrie sudah menyukai kisah ‘Romeo and Juliet’. Carrie sangat yakin jika suatu saat nanti akan ada Romeo yang menjadi pendamping hidupnya.

Lantaran kecintaannya terhadap kisah Romeo and Juliet, Carrie pun nekat pergi ke Verona. Di sana, Carrie bertemu dengan Demas (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang ingin mencoba bunuh diri usai diputuskan oleh kekasihnya Alexa (Aurelie Moremans). Demas dan Alexa sendiri telah menjalin cinta selama 6 tahun secara jarak jauh alias LDR.

Melihat kesedihan Demas, Carrie pun berniat membantu Demas kembali berpacaran dengan Alexa. Tapi, entah kenapa Carrie justru tertarik dengan Demas. Saat benih-benih cinta dalam diri Carrie muncul, ia malah bertemu Paul (Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses. Namun, Paul adalah sosok pria yang sedikit angkuh. Siapa sangka? Sikap dan gaya sombong Paul ternyata membuat Carrie jatuh cinta kepadanya.

Lantas, siapakah yang akan menjadi Romeo untuk Carrie? Demas ataukah Paul?

Detail film ‘LDR’

Tanggal Tayang: 13 Mei 2015
Genre: Drama, Romance
Produksi: Maxima Pictures
Produser: Yoen K, Ody Mulya
Penulis: Cassandra Massardi
Sutradara: Guntur Sorharjanto
Durasi: 84 Menit
Rating: Remaja (R 13+)
Para Pemain: Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Al Ghazali dan Aurelie Moeremans

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak