Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Mei 2015


Untuk pekan ini daftar tangga lagu Indonesia versi JadiBerita masih tidak jauh berbeda dibandingkan pekan lalu, karena masih diisi oleh beberapa musisi yang sama, hanya saja berbeda peringkat. Siapa saja yang naik dan siapa saja yang turun? Mari kita lihat berikut ini.

Posisi jawara minggu ini diduduki oleh band Seventeen dengan lagunya “Cinta Jangan Sembunyi”. Minggu lalu Seventeen bahkan tidak masuk ke dalam peringkat, namun mereka tiba-tiba saja melesat langsung ke posisi pertama minggu ini. Lanjut ke posisi kedua ada Afgan yang menyanyikan lagu “Knock Me Out”. Pekan lalu Afgan menduduki posisi hampir paling bontot, namun pekan ini kembali bangkit dan menempati posisi runner-up.

Kemudian di posisi ketiga ada Ivan Handojo yang menyanyikan lagu “Mungkinkah Kau Dia”. Sama seperti Seventeen, Ivan Handojo juga sebelumnya tidak masuk ke daftar, namun pekan ini dirinya berhasil masuk ke dalam daftar. Menyusul berikutnya ada Rinni Wulandari yang menyanyikan lagu “Rapuh”, yang berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu.

Berlanjut ke posisi terakhir di lima besar, ada band dâ??Masiv bersama tiga vokalis band terkemuka lainnya, yaitu Giring Nidji, Ariel NOAH dan juga Momo Geisha, yang membawakan lagu â??Esok Kan Bahagiaâ?. Sayangnya minggu ini mereka harus turun dua peringkat dari posisi ketiga minggu lalu jadi posisi kelima minggu ini. Berikut daftar lengkapnya.

1. Seventeen – Cinta Jangan Sembunyi
2. Afgan – Knock Me Out
3. Ivan Handojo – Mungkinkah Kau Dia
4. Rinni Wulandari â?? Rapuh
5. dâ??Masiv Feat Giring, Ariel, Momo â?? Esok Kan Bahagia
6. Vierratale â?? Tanpamu
7. RAN â?? Curiga
8. Soulvibe – Tak Bisa Menunggu
9. Kotak â?? I Love You
10. Electron 45 â?? Takut Kehilanganmu

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak