Begini Konsep Lamaran Unik Chacha Frederica


chaca - dito (viva)

Akhirnya, pesinetron cantik Chacha Frederica resmi dilamar sang pujaan hati Dico. Saat acara lamaran, Chacha dan Dico mengusung konsep unik sehingga momen bahagia itu tergolong berbeda dari selebriti lain.

“Ya sebenarnya sih kalau seserahan terbilang cukup unik, tapi enggak ada yang khusus sih. Karena mama Jawa, mama malah minta ke mama Dico bawain pisang dua sisir, dan wajik, pokoknya yang Jawa banget. Dan katanya sih biar hubungannya manis terus,” kata Chacha, seperti dilansir Okezone, Sabtu (16/05/2015)

“Ini lebih ke formalitas aja. Sebenernya udah bilang beberapa bulan lalu. Ini lamaran untuk keluarga inti aku datang biar diterima keluarga besar Chacha. Perkenalan. Seperti lamaran biasanya,” timpal Dico.

Pada acara lamaran, Chacha mendapatkan perhiasan dari Dico sebagai pengikat sekaligus bukti keseriusannya.  “Karena ini dari mama Dico buat aku. Ada cincin, gelang, kalung. Kalau Dico kasihnya ini (cincin di tangan kanan), sudah dikasih dari tahun lalu,” tukas Chacha.

Selain diberikan barang oleh Dico, ada pula prosesi lain yang cukup aneh yakni jebakan perempuan. “Oh kalau jebakan perempuan lain itu memang ide aku, biar lucu saja sih. Itu tadi tiga sepupu aku dan satu sahabat aku,” papar Chacha

Pasca lamaran, Chacha dan Dico akan melangsungkan acara pernikahan pada bulan Agustus mendatang. Persiapan pun sudah hampir 80 persen. “Agustus. Persiapan sudah 80 persen, tinggal finalisasi detil saja,” kata Dico

Diakui Chacha, Dico butuh waktu sekitar satu setengah tahun untuk meyakinkan ibundanya. “Jadi selama satu setengah tahun itu Dico berusaha dekat ke mama. Alhamdulillah responnya baik. Mama juga lihat Dico bisa tanggung jawab. Dico bisa bawa aku menjadi lebih baik. Bisa menyeimbangkan aku. Jadi sehari setelah Dico ultah, tepatnya 20 Februari kemarin, Dico ngomong ke mama,” ungkap Chacha

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak