5 Jenis Alien di Film Hollywood


Keberadaan mankhluk luar angkasa atau alien hingga kini masih dipertanyakan, apakah benar ada atau tidak. Namun dilihat dari banyaknya galaksi di seluruh alam semesta ini, bukan tidak mungkin kalau ada makhluk lain selain manusia yang menempati planet lain di seluruh jagat raya ini. Walau belum diketahui keberadaannya, sosok alien terkadang muncul dalam film buatan Hollywood, dan jenisnya tidak hanya satu. Dilansir dari Kaskus, Senin (18/5/2015), berikut adalah 5 jenis alien yang ada di film Hollywood.

1. Yautja (Predator)

Yatjoma (Kaskus)
Yautja (Kaskus)

Ras yautja atau yang lebih di kenal sebagai predator adalah makhluk fiksi humanoid yang pertama kali muncul dalam film yang berjudul “Predator” yang rilis pada tahun 1987. Berbeda dengan penggambaran sosok alien pada umumnya, ras ini memiliki khasnya sendiri, yaitu seperti manusia berbadan kekar, rambut gimbal dan menggunakan topeng. Mereka juga mempunyai kemampuan khusus yang mampu membuat dirinya tidak terlihat, serta persenjataan super canggih dan pesawat luar angkasa antar galaksi dengan mempunyai kecepatan super.

2. Xenomorp (Alien)

Xenomorp (Alien)
Xenomorp (Kaskus)

Xenomorp atau yang lebih dikenal dengan sebutan Alien adalah makhluk yang juga berbeda dengan penggambaran alien pada umumnya. Menurut versi film “Alien Vs Predator”, alien ini adalah binatang buas ciptaan bangsa yautja. Xenomorp sendiri adalah makhluk luar angkasa yang tingkat kecerdasanya setara dengan hewan liar di bumi, sangat mematikan dan juga lincah,

3. Tripod (War of the Worlds)

Tripod (Kaskus)
Tripod (Kaskus)

“War of the World” merupakan film yang rilis tahun 2005. Film tersebut bercerita tentang penyerbuan alien dengan menggunakan robot/mesin raksaksa berbentuk tripod. Dalam film, kemunculan tripod dimulai dengan menyambarnya halilintar ke suatu titik di bumi secara terus menerus. Halilintar tersebut kemudian menghidupkan tripod yang sudah lama terkubur di bumi. Tripod ini memiliki teknologi canggih dan sulit ditembus oleh manusia, sehingga tak heran kalau tripod ini berhasil menguasai hampir seluruh dunia dalam 2 hari saja.

4. The Pedestrian Alien (Men In Black)

The Pedestrian Alien (Kaskus)
The Pedestrian Alien (Kaskus)

“Men In Black” atau disingkat MIB adalah agen rahasia yang dengan ciri khas nya memakai seragam jas hitam dan kemeja putih serta kacamata hitam. Sosok alien dalam film ini digambarkan tidak ingin menginvasi bumi dan malah hidup berdampingan dengan manusia dengan cara menyamar sebagai manusia. Lagi-lagi alien dalam film ini digambarkan menyerupai hewan atau monster, berbeda dengan sosok alien berkepala dan bermata besar.

5. The War Expert Alien (Independence Day)

The War Expert Alien (Kaskus)
The War Expert Alien (Kaskus)

Mungkin di antara semuanya, sosok alien inilah yang paling mirip dengan penggambaran alien, yaitu berkepala besar dan bermata hitam. Film “Independence Day” berawal dengan datangnya pesawat-pesawat induk dari alien yang ingin menginvasi bumi. Mereka adalah tipe alien yang mengambil dan merusak sumber daya planet lain untuk bertahan hidup, dan bumi lah target selanjutnya. Mereka memporakporandakan seluruh kota besar di dunia seperti Los Angeles, Washington DC, New York, Paris, London, dan sebagainya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak