Selamat! Ini Dia Daftar Pemenang Indonesia Movie Awards 2015


Hari Senin kemarin, ajang Indonesian Movie Awards 2015 yang ke-9 kembali dihelat di Balai Sarbini, Jakarta. IMA dibuat atas dasar kekecewaan mendalam dari Masyarakat Perfilman Indonesia yang kecewa dengan hasil keputusan FFI 2006. Tahun ini, IMA mengambil tema Golden Age.

Diawali dengan white carpet, acara ini dihadiri oleh sederet bintang film papan atas Indonesia. Bukan hanya itu, ajang bergengsi perfilman ini juga dihibur sederet penyanyi yang memamerkan suara indah mereka. Beberapa pengisi acaranya antara lain seperti Melly Goeslaw, The Changcuters, Ayu Ting Ting dan Jhonny Iskandar, yang membuat acara Indonesia Movie Awards 2015 kian semarak.

Acara dibuka oleh Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswarra dan Nirina Zubir. Acara kemudian langsung menyebutkan pemenang untuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yang dibacakan oleh Willy Dozan dan Boy Hamzah. Acara kian meriah dengan penampilan Ridho Rhoma yang melantunkan “Moving”.

Penampilan duo Vincent dan Desta sebagai sebagai pembaca pemenang kategori Soundtrack Terfavorite juga mampu menghibur para hadirin. Kedua presenter dan aktor ini memberikan warna baru dalam ajang tersebut.

Bagi kamu yang tidak sempat menonton acara penghargaan untuk film Indonesia ini, bisa langsung lihat daftar di bawah untuk mengetahui pemenang dari masing-masing kategori, seperti dikutip dari Sindonewscom, Selasa (19/5/2015).

1. Film Terbaik: Dibalik 98
2. Pemeran Utama Pria Terbaik: Chicco Jerikho
3. Pemeran Utama Pria Terfavorit: Chicco Jerikho
4. Pemeran Pemeran Utama Wanita Terbaik: Marsha Timothy
5. Pemeran Pemeran Utama Wanita Terfavorit: Marsha Timothy
6. Pendatang Baru Terfavorit: Sumarlin Beta
7. Pendatang Baru Terbaik: Bebeto Leutually
8. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik: Laura Basuki
9. Pemeran Pendukung Pria Terbaik: Arifin Putra
10. Soundtrack Terfavorit: Indonesia Negeri KitaĆ¢??Angel Pieters
11. Pasangan Terbaik: Lukman Sardi – Dian Sastro
12. Pemeran Anak-Anak Terbaik: Tissa Biani
13. Special Award: Alex Komang
14. Life Achievement Award: Mieke Wijaya

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak