Bukan Roger, Cut Meyriska Sudah Punya Pacar?


cut meyriska (kapanlagi)

Nama Cut Meyriska kerap dikaitkan dengan aktor Roger Danuarta. Lantaran terlibat syuting bareng di 7 Manusia Harimau, wanita yang kerap disapa Chika ini digosipkan telah berpacaran dengan Roger.

Namun secara tegas, Chika membantah kabar miring tersebut. Melalui akun Instagram miliknya @cutratumeyriska, wanita berdarah Aceh ini memposting foto dirinya dengan seorang pria yang diketahui sebagai kekasihnya.

Chika membuat frame yang berisi 5 foto. Adapun semua foto itu mempertunjukkan kemesraan Chika dengan pria itu. Setelah diselidiki, pacar Chika itu bernama Fathir asal Aceh.

chika dan fathir (instagram)
chika dan fathir (instagram)

Keduanya disebut-sebut sudah berpacaran sejak tahun 2012 silam. Namun, Fathir tinggal di Aceh. Sedangkan, Chika di Jakarta. Alhasil, mereka jarang terlihat bersama.

Para followers yang melihat foto mesra Chika dan Fathir pun merasa patah hati. Tapi, ada pula yang mendoakan hubungan mereka agar langgeng.

Beberapa waktu lalu, Chika sempat mengklaim bahwa hubungannya dengan Roger hanya sebatas teman. “Aku punya pacar, mungkin Roger juga punya pacar. Kita masing-masing punya pacar, dan kita nggak ada hubungan apa-apa. (Roger) baik juga, seru juga. Karena saya juga baru kenal, jadi saya belum tahu semua-semuannya. Baru tahu sebatas baik ya,â? pungkasnya

Pemeran Karin ini menambahkan, dirinya tak mau menunda-nunda untuk menikah. “Aku sudah umur 22, sebentar lagi 23, 24, 25 tiga tahun lagi kan sudah nggak kerasa,” paparnya

Lebih lanjut Chika mengatakan, sosok kekasihnya yang sekarang bukan dari kalangan selebriti, melainkan pria biasa.

“Udah (punya pacar). Rahasia. Udah 3 tahun ini (pacaran). Bukan dari kalangan artis. Sama-sama orang Aceh,” tambah Chika

Walau tak sepenuhnya membocorkan tentang sang kekasih, Chika menilai bahwa pacarnya adalah pria yang bisa membimbing dia ke arah yang lebih baik. “Luar biasa. Imannya bagus. Mengajarkan aku kehidupan dan agamanya luar biasa,” tandas Chika

Oke deh Chika, semoga hubungan kalian langgeng hingga ke pernikahan ya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak