Aliando Ngaku Jomblo, Fans Protes


Aliando Syarief membuat pernyataan mengejutkan untuk penggemarnya. Bagaimana tidak, pemeran Digo di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” atau GGS mengaku sedang jomblo. Sontak hal ini menimbulkan reaksi keras dari fans Aliando.

Pernyataan Aliando mengaku dirinya jomblo itu disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya, hari Senin kemarin. Cowok beralis tebal ini mengunggah fotonya tampak duduk manis. Aliando pun mendadak diserang penggemar di kolom komentar foto tersebut.

Foto unggahan Aliando (Instagram)
Foto unggahan Aliando (Instagram)

“Tetap kalem walaupun sedang jomblo,” ungkap Aliando sebagai keterangan foto tersebut.

Para penggemar pun langsung menanyakan nasib Prilly Latuconsina yang selama ini dekat dengan Aliando. Beberapa fans justru mengingatkan cowok berusia 18 tahun tersebut agar mengingat Prilly sebagai teman dekatnya.

“Komitmen kali liii jangan bilang jomblo keles orang lau yang mau wkkww … Kesannya apa gitu bentar lagi pasti haters berkoar … Tutup telinga yuk semuanya,” tulis akun @asyel_gabriel.

“Jangan sakiti prilly sedikitpun ya bang, itu sama aja nyakitin prillversemoji walaupun ssaat ini kalian masih berstatus sahabat. Tolong jaga hati prilly dan prillvers,love u deh,” komentar akun @lestarii_.

Selain kedua komentar tersebut masih ada lagi beberapa komentar yang mengingatkan pemuda berwajah tampan itu untuk selalu mengingat Prilly.

Lantaran langsung mendapat hujatan dari penggemar tentang status jomblonya. Tak berselang lama, Aliando mengganti statusnya. “Sendirian juga asik. Jomblo itu harus tetep happy dan komit,” kata Aliando setelah mengganti keterangan fotonya.

Aliando dan Prilly Latuconsina memang kerap disangka pacaran padahal mereka berdua mengaku hanya bersahabat saja. Pasalnya sejak bertemu di sinetron GGS keduanya selalu tampil mesra di depan publik. Bisa dikatakan chemistry yang dibangun dua remaja ini sukses menyedot perhatian. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak