Kiat Usir Stres Jelang Nikah ala Kirana Larasati


kirana larasati (viva)

Tahun ini, pesinetron berparas cantik Kirana Larasati akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih Tama Gandjar. Tak dapat dipungkiri, orang yang akan menikah pasti akan merasa stres lantaran memikirkan segala persiapan dan mental yang harus dihadapi nantinya.

Hal ini juga dialami oleh Kirana. Kendati demikian, Kirana punya kiat jitu untuk mengusir stres jelang nikah. Lantas, apa cara ampuh ala Kirana? “Nyanyi-nyanyi saja. Kalau diajarkan sama calon mertua ikhlaskan saja, berdoa semoga lancar.” kata Kirana, seperti dilansir WowKeren, Kamis (21/05/2015)

Selain menyanyi, Kirana juga melakukan perawatan diri untuk membuat tubuhnya lebih rileks. Kirana mengatakan, merawat tubuh akan memberi kesegaran bagi dirinya

“Enggak sih, enggak diet. Malah nambah biar kelihatan seger. Soalnya lagi enggak nafsu makan, memang harus dibenarkan pola makannya. Perawatan pengantin iya khusus kulit iya, saat mau nikah di-double.” ungkapnya.

Pemain film layar lebar Turis Romantis ini rencananya akan menikah usai lebaran. Namun, ia belum bisa mengumumkan tanggal pernikahannya. “Pokoknya habis lebaran, nggak lama setelah lebaran. Pasti nanti saya umumin,” tutur Kirana.

Kirana pun memilih kota Bandung sebagai lokasi ia dan Tama menikah. “Alasannya (di Bandung) banyak faktor: lokasinya pertama kita pengen buru-buru nikah. Kebetulan gedungnya yang punya adalah temannya teman saya. Kita dapat gedung itu karena persiapannya dari awal melamar, bahkan sebelumnya, bisa dapat gedungnya kurang dari 6 bulan. Padahal orang nyari gedung bisa sejak setahun sebelumnya,” imbuh Kirana.

Untuk konsep pernikahan, baik Kirana dan Tama akan memakai adat yang berbeda dari mulai akad hingga resepsi.

“Kalau yang sudah dibrainstorming konsep untuk akadnya pastinya nasional dan baju daerah. Kalau resepsi saya mintanya dress. Tapi saya belum bisa ngomong banyak deh,” tutup Kirana.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak