Melihat Aksi Yoshi Sudarso, Sang Ranger Biru Kelahiran Indonesia


Nama “Power Rangers” tentu tidak asing lagi bagi orang generasi 90-an. Beberapa tahun berlalu, semakin banyak seri “Power Rangers” bermunculan. Kini yang paling baru adalah “Power Rangers Dino Charge”. Bagi orang Indonesia, serial terbaru “Power Rangers” ini memiliki kesan tersendiri, karena sang ranger biru, Koda, diperankan oleh Yoshi Sudarso, pemuda kelahiran Jakarta.

Koda sendiri dalam serial tersebut memiliki latar belakang yang unik. Dia hidup 100 ribu tahun lalu di sebuah gua tengah hutan bersama kaum Neanderthals lain, yakni adiknya Taku. Berhasil menemukan Energem, Koda bisa bertahan dari proses penuaan dan mampu hidup di zaman sekarang.

Berasal dari zaman batu, Koda pun digambarkan masih memiliki kepribadian seperti manusia primitif. Makan menggunakan jarinya, berjalan tidak memakai sepatu (belakangan pakai sandal), dan berpakaian dari bahan kulit. Dia seperti Flintstones dengan wajah tampan dan badan bagus.

Koda kemudian menghampiri teman-temannya karena mencium bau burger. Setelah bangkit dan beradaptasi dengan kehidupan zaman sekarang, Koda langsung memiliki makanan kesukaan, yakni Bronto Burger. Hanya saja dirinya belum lancar berkomunikasi dengan teman-temannya.

“Dia anak muda usia 20 tahun dan harus belajar bahasa dalam waktu 3-4 bulan, dia tak akan tampak sempurna. Tapi jika kamu menyaksikan episode selanjutnya, bahasa inggris dia semakin bagus,” kata Yoshi dikutip dari Asian on Film, Kamis (21/5/2015).

Sebelum akhirnya bisa memiliki peran dalam sebuah film, Yoshi tadinya merupakan stuntman. Dia sebelumnya sudah pernah menjadi stunt double untuk aktor Korea-Amerika Ki Hong Lee di film “The Maze Runner”. Ia menjadi stunt double karakter Minho, the Keeper of the Runners. Namun kini, dirinya lah yang memiliki stunt double, atau orang yang menggantikan dirinya saat adegan berbahaya.

Seperti apa aksi Yoshi dalam “Power Rangers Dino Charge”? Langsung saja lihat cuplikannya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=E0v7VOtTSIQ][/youtube]

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=c8n0LZTSfRI][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak