5 Film yang Judulnya Cuma 1 Huruf


Sebuah film biasanya memiliki judul paling tidak satu kata agar tahu inti film itu tentang apa. Namun ada juga film yang memiliki judul panjang, bahkan pendek. Untuk judul film yang pendek tidak tanggung-tanggung, hanya 1 huruf. Dilansir dari Kaskus, Jumat (22/5/2015), berikut adalah 5 film yang judulnya cuma 1 huruf.

1. O

O (nypl)
fO (nypl)

Film ini dirilis pada tanggal 31 Agustus 2001, dan merupakan adaptasi dari karya Shakespeare yang berjudul “Othello” dengan latar belakang cerita yang dibuat lebih modern. Bersetting di sebuah SMA dan fokus ke satu tokoh bernama Odin sang pemain basket.

2. L

L (IMDB)
L (IMDB)

Film yang diproduksi di Yunani dan rilis pada tanggal 23 Februar 2012 ini menceritakan seorang pria berumur 40 tahunan yang hidup di mobilnya. Pekerjaannya adalah mencari madu untuk seorang pria berumur 50 tahun. Namun dia akhirnya dipecat karena sudah ada yang menggantikannya, dan kini tak ada lagi seorang pun yang mempercayainya setelah dirinya kehilangan pekerjaan.

3. R

R (IMDB)
R (IMDB)

Film ini rilis pada tanggal 17 Juni 2011. Menceritakan tentang dua orang pemuda dengan inisial yang sama, yaitu Rune dan Rachid. Keduanya sama-sama dipenjara, namun datang dari latar belakang berbeda. Rune dipenjara karena kekerasan yang dilakukannya, sementara Rachid merupakan seorang Muslim yang kemudian menjadi teman Rune.

4. K

K (IMDB)
K (IMDB)

Film bergenre thriller ini bercerita mengenai seorang bernama K yang berjuang menguak kejahatan yang terorganisir, yang kemudian membuat dirinya sendiri berada dalam bahaya karena diincar oleh organisasi kejahatan tersebut. Film ini sendiri rilis pada tanggal 31 Juli 2011.

5. D

D (IMDB)
D (IMDB)

Film dari India ini bercerita mengenai seorang mekanik bernama Deshu yang pulang ke kampung halamannya di Mumbai. Suatu saat, dia terjebak dalam sebuah kejahatan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak