Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Keempat Mei 2015


Memasuki minggu akhir di bulan Mei ini, daftar tangga lagu Indonesia versi JadiBerita kembali mengalami perombakan yang cukup signifikan. Ada yang berhasil masuk ke daftar, namun ada juga yang kurang beruntung harus tersingkir dari daftar. Mari kita lihat siapa saja yang berhasil dan siapa yang kurang beruntung.

Di posisi pertama ada Afgan yang menyanyikan lagu “Knock Me Out”. Minggu lalu, lagu tersebut masih menduduki peringkat kedua, dan berhasil naik satu peringkat menjadi posisi juara minggu ini. Disusul posisi kedua ada band Nidji yang membawakan lagu “Takut Bilang Tidak”. Mereka termasuk yang berhasil, karena minggu lalu mereka bahkan tidak masuk daftar, dan langsung menempati peringkat kedua minggu ini.

Berikutnya di peringkat ketiga ada Maliq & D’Essentials dengan lagunya “Semesta”. Sama seperti Nidji, mereka juga minggu lalu tidak berhasil masuk peringkat, dan minggu ini langsung menduduki peringkat ketiga. Kemudian di posisi keempat ada lagu “Bukan Main-main” yang dibawakan oleh Seventeen. Minggu lalu Seventeen sempat masuk ke peringkat, hanya saja berbeda lagunya. Minggu ini mereka kembali masuk peringkat.

Peringkat lima, ada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Yuka Tamada, yang menyanyikan lagu “C.I.N.T.A”. Dia juga tidak masuk peringkat minggu lalu, dan berhasil masuk lima besar minggu ini.

Untuk daftar lengkapnya, bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Afgan â?? Knock Me Out
2. Nidji – Takut Bilang Tidak
3. Maliq & D’Essentials – Semesta
4. Seventeen – Bukan Main-main
5. Yuka – C.I.N.T.A
6. RAN â?? Curiga
7. Soulvibe â?? Tak Bisa Menunggu
8. The Overtunes – Jatuh dari Surga
9. Rio Febrian – Matahari
10. Rinni Wulandari â?? Rapuh

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak