Fedi Nuril Bingung Pilih Raline Shah atau Laudya Cynthia Bella


Isu poligami kembali diangkat dalam film layar lebar terbaru karya anak bangsa. Film tersebut berjudul “Surga yang Tak Dirindukan”. Film ini menampilkan Fedi Nuril, Raline Shah dan juga Laudya Cynthia Bella sebagai tokoh utamanya.

Dilansir dari Detikcom, Jumat (22/5/2015), film yang diproduksi MD Pictures ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Sebelumnya, buku Asma Nadia “Assalamualaikum Beijing” juga sudah difilmkan, dan mendapatkan respons baik dari penonton dengan menyedot lebih dari 500 ribu penonton.

Sama seperti buku-buku lainnya, Asma lebih sering membuat cerita bernuansa sosial dan potret kehidupan. Ia juga sering menyuarakan luka dan motivasi bagi perempuan dalam buku-bukunya.

Penulis berhijab itu pernah mengatakan bahwa ia sering mendapatkan cerita dari banyak wanita yang trauma pada cinta. Selain itu soal persoalan rumah tangga yang membuat luka hati para istri, hingga masalah perceraian.

Film “Surga yang Tak Dirindukan” yang diarahkan sutradara Kuntz Agus ini menceritakan kisah tentang kehidupan bahagia dari Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) bersama anak perempuan mereka, Nadia (5). Sekali pun Arini tidak lagi mengejar karirnya sebagai ilustrator komik anak, tapi dia bahagia mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu yang baik untuk keluarganya.

Di kala sahabat-sahabatnya diributkan dengan masalah perselingkuhan suami dan poligami, Arini tetap tenang, karena dia percaya Pras, laki-laki yang setia, yang tidak akan pernah menduakannya. Hingga takdir berkata lain ketika Pras menolong seorang perempuan bernama Meirose (Raline Shah), yang mengalami kecelakaan mobil di hadapannya.

Meirose ternyata sengaja menabrakan diri karena frustasi. Dia baru saja ditipu oleh laki-laki yang berjanji hendak menikahi dirinya. Padahal diperutnya ada janin berusia 7 bulan. Meirose berhasil diselamatkan, namun mengalami koma, sementara anak laki-lakinya Akbar, lahir dengan selamat. Pras tidak tega meninggalkan bayi dan ibu yang ternyata hidup sebatang kara tersebut.

Meirose perlahan membaik, tapi di luar dugaan, kemudian melakukan percobaan bunuh diri lagi, naik ke atas gedung rumah sakit bersiap loncat. Ia merasa di dunia ini tidak ada laki-laki baik . Beruntung ia diselamatkan Pras yang kasihan kepadanya. Meirose pun meminta Pras untuk menikahinya.

Lalu apakah Pras juga akan melakukan poligami juga? Atau dia harus memilih setia pada istrinya atau berpaling ke Meirose?

Film “Surga yang Tak Dirindukan” ini rencana tayang setelah Lebaran mendatang. Sambil menunggu, kamu bisa tonton dulu trailernya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=o9v83C4SbU8][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak