Raffi-Nagita Abadikan Momen Kehamilan Lewat Foto


Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menanti kelahiran sang buah hati. Kini usia kandungan Nagita Slavina sudah sekitar enam bulan. Perut artis cantik ini pun terlihat semakin membesar.

Nampaknya mereka tak ingin melewatkan momen kehamilan Nagita begitu saja. Hal ini terbukti dari foto yang diunggah di akun Instagram fotografer ternama Diera Bachir hari Jumat lalu. Diera Bachir kerap dipercaya para artis Indonesia untuk mengabadikan momen bahagia mereka, termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Foto kehamilan Nagita (Instagram)
Foto kehamilan Nagita (Instagram)

Di foto tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengenakan baju bernuansa merah-putih dengan motif bergaris. Personel BBB itu tampak memeluk istri tercintanya dari belakang. Tangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling memegang perut.

Pasangan fenomenal ini berpose tak melihat ke arah kamera. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpenampilan kasual. Riasan wajah serta tatanan rambut wanita yang akrab disapa Gigi pun terlihat sederhana tanpa aksesoris berlebihan menghiasi rambutnya.

Setelah menggelar pengajian empat bulanan, Raffi Ahmad kini sedang mempersiapkan acara tujuh bulanan istrinya. Raffi Ahmad berencana untuk menggelar prosesi tujuh bulan kandungan Gigi menggunakan adat Sunda. Tapi, ia menyerahkan sepenuhnya soal konsep acara kepada sang istri.

“Kalau di adat aku sih biasanya santai, nggak tahu deh Gigi. Ini kan cucu pertama mamanya, Jawa Tengah kan kental ya adatnya,” papar Raffi Ahmad dikutip dari Liputan6com, Senin (25/5/2015).

Meski sudah memasuki tujuh bulan kehamilan Gigi, Raffi Ahmad masih disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan di panggung hiburan. Namun presenter kondang itu sudah memberi izin Nagita Slavina melakukan senam hamil. Raffi juga meminta agar wanita yang dicintainya tersebut lebih banyak beristirahat di rumah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak