VIDEO: Cadas, 3 ABG Cantik Cover Lagu Metallica


Kalau kamu suka Metallica tentu paham betul sama lagu “Enter Sandman”. Lagu legendaris itu sampai sekarang memang sangat kerap dibawakan oleh band-band generasi baru. Namun bagaimana jika lagu itu dibawakan oleh tiga orang ABG cantik dan imut?

Ya, tiga saudara perempuan asal Meksiko itu membawakan “Enter Sandman” dengan sempurna sesuai kapasitas mereka. Adalah Daniela (14) sebagai gitar vokal, Paulina (12) pada drum, dan Alejandra (9) pada bass, membuat grup band keluarga bernama The Warning.

Mereka membawakan lagu Enter Sandman hingga tuntas di sebuah studio rental. Yang bikin keren, Daniela bisa meniru persis isian melodi asli Kirk Hammett dan bernyanyi menyeringai layaknya James Hetfield saat manggung. Paulina juga tak kalah enerjik. Gestur tubuhnya menandakan kalau dirinya pasti juga ngefans berat sama gaya bermain drum Lars Ulrich. Hanya saja Alejendra kurang atraktif karena paling muda dan terlihat lebih kecil daripada bass yang dipakainya.

Video tersebut telah ditonton hampir lebih dari 5 juta orang sejak diunggah pada 7 Juli 2014 lalu. Band ini juga telah menampilkan beberapa lagu lainnya milik Twisted Sister, AC/DC dan Guns ‘N Roses. Dan selama itu pun mereka telah menjadi fenomena di jagat Internet.

Menurut pengakuan mereka, video yang mereka unggah di YouTube hanya untuk teman-teman dan keluarga agar menonton kemajuan mereka tanpa pernah berharap untuk jadi terkenal seperti sekarang, apalagi menandatangani kontrak rekaman.

“Ketika kami mulai bermain, kami benar-benar ingin menjadi musisi,” kata Daniela dikutip dari Mic, Senin (25/5/2015). “Hanya kami tidak terlalu berharap banyak.”

The Warning kini telah menandatangani kontrak dengan Victoria Records dan Morales-Kuhne menjadi manajer mereka. Dalam beberapa hari ke depan, lagu mereka kemungkinan akan ada di iTunes. Kesuksesan memang kadang datang mendadak dan tidak disangka-sangka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak