Diledek Anak Tuyul, Bintang GGS Ini Sulam Alis


Michelle Joan (liputan6)

Bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang satu ini punya cerita lucu lho soal alisnya. Gara-gara bentuk alisnya yang berantakan, Michelle Joan sampai melakukan sulam alis.

Diakui Michelle, dirinya kerap diledek dengan sebutan anak tuyul lantaran alisnya yang tipis. Ia pun jadi takut untuk keluar rumah karena ejekan tersebut.

“Gara-gara alis mata aku tipis, teman-teman sekolah bilang aku bisa lihat tuyul nih. Jadi dulu tuh pantang keluar rumah, sebelum alis jadi. Makanya mau shading alis biar tebal,” ujar Michelle, seperti dilansir Liputan6, Senin (25/05/2015).

Belum lama ini, Michelle pun terlihat mendatangi salah satu tempat sulam alis di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara. Di sana, Michelle memilih sulam alis dengan model Korea yang sesuai dengan karakter wajahnya.

“Ini model alis Korea, tergantung wajah masing-masing biar pas karakter wajahnya. Yang pas dengan dia ya model ini,” jelas Ali selaku terapis seniman tatto sulam alis.

Awalnya, Michelle mengaku ogah sulam alis karena membayangkan rasa sakit akibat jarum. Namun setelah dicoba, dirinya justru tak merasa kesakitan

“Awalnya takut karena lihat jarum, tapi ternyata enggak sakit. Dan sekarang aku punya alis mata, jadi lebih percaya diri. Sekarang aku makin percaya diri, karena terlihat cantik,” tandasnya.

Dara berusia 21 tahun ini menambahkan, dirinya tak begitu mementingkan soal perawatan tubuh. Apalagi, Michelle termasuk tipe gadis simpel.

“Enggak sih, atur waktu saja sudah ribet. kalau perawatan nggak dijadwal, kalau ada waktu saja. Aku juga bukan tipe yang gimana-gimana, simple kok,” ungkap Michelle

Selesai menjalani sulam alis, Ali mengingatkan Michelle untuk tak membiarkan alisnya terkena air selama beberapa hari. “Beberapa hari ke depan, jangan dibilas sabun dulu. Takutnya perih, kan habis di shading alis,” jelas Ali.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak