Demi Levato Sukses Meriahkan Indonesian Choice Awards 2015


Ajang Indonesian Choice Awards berlangsung sangat meriah. Tak hanya mengundang penyanyi lokal, acara yang di tayangkan NET. TV pada Minggu kemarin itu turut mengundang penyanyi internasional papan atas, Demi Lovato.

Demi berhasil memukau penonton lewat lagu soundtrack film “Frozen”. Lagu berjudul “Let It Go” yang telah dikenal luas itu berhasil membuat penonton di studio heboh dan ikut bernyanyi bersama.

Demi tampil mengenakan baju serba hitam dan rambut pendek ditata rapi. Penyanyi 22 tahun itu tampil maksimal seperti biasanya dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di akhir penampilannya. Selain “Let It Go”, Demi juga membawakan lagu-lagu andalannya yang lain seperti “Heart Attack”, “Neon Lights” dan “Give Your Heart a Break”.

Selain Demi, penyanyi mancanegara lainnya juga ikut memeriahkan Indonesian Choice Awards. Duo asal Amerika, Karmin, menambah keseruan acara yang dipandu oleh David NAIF dan Sarah Sechan itu dengan menampilkan lagu mereka yang berjudul “Brokenhearted”.

Tak hanya penyanyi atau musisi luar saja yang tampil di acara Indonesian Choice Awards 2015. Beberapa musisi dalam negeri yang turut tampil dalam acara tersebut antara lain adalah Agnes Monica, Nidji, Iwan Fals, RAN, Tulus, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano.

Acara penghargaan ini merupakan yang kedua diselenggarakan oleh NET. TV dan menghadirkan 12 kategori Awards, terdiri dari 6 kategori bidang musik, 3 kategori bidang film, Kategori Program TV Terbaik, Kategori Digital Persona of The Year dan Lifetime Achievement.

Beberapa pemenang dari beberapa kategori antara lain adalah Vino G Bastian untuk kategori Actor of the Year, Chelsea Islan untuk kategori Actress of the Year, “Marmut Merah Jambu” untuk kategori Movie of the Year, dan Raditya Dika untuk kategori Digital Persona of The Year. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak