Jelang Nikah, Chelsea Olivia Mendadak Masuk RS


Beberapa waktu lalu kita mendengar kabar bahagia antara pasangan Chelsea Olivia dan Glenn ALinskie yang akan mengadakan pernikahan dalam waktu dekat. Namun, sejak tanggal 23 Mei lalu, Chelsea mendadak sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Ada apa?

Awalnya fans mengetahui kalau Chelsea sedang dirawat di rumah sakit dari foto unggahan Chelsea di akun Instagram miliknya. Foto itu menunjukkan tangan kiri tunangan Glenn Alinskie tersebut terbalut selang infus. “Tangan-nya Chelsea lg dihukum,” tulis Chelsea sebagai keterangan foto dengan emoticon takut.

Chelsea sedang diinfus (Instagram)
Chelsea sedang diinfus (Instagram)

Banyak fans yang kemudian heboh melihat unggahan foto Chelsea yang ekspresinya datar tersebut. Komentar yang kebanyakan dituliskan adalah ucapan lekas sembuh untuk artis dan bintang sinetron tersebut. Tetapi sayangnya Chelsea tak juga menyebutkan penyakit apa yang sedang dideritanya.

Glenn dan Chelsea di rumah sakit (Instagram)
Glenn dan Chelsea di rumah sakit (Instagram)

Tak berhenti sampai di situ, pada hari berikutnya Chelsea menunjukkan lebih banyak foto ke akun Instagramnya. Gambar itu menunjukkan foto ceria dirinya karena mendapat banyak kunjungan dan perhatian, antara lain dari tunangan, keluarga, dan teman-teman.

Chelsea dan keluarga (Instagram)
Chelsea dan keluarga (Instagram)

Family hour! The love of a family is life’s greatest blessing. Thank you Lord for this family,” tulis wanita 22 tahun itu. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas bunga, balon, juga yang paling penting untuk canda tawa selama ia sakit.

Chelsea dan keluarga (Instagram)
Chelsea dan keluarga (Instagram)

Chelsea sebenarnya sudah dijadwalkan untuk menjalani pemotretan namun keburu ambruk. Ia pun curhat kekecewaannya kukunya yang sudah cantik hanya bisa dipandangi di rumah sakit. Chelsea juga mendapat kiriman bunga dan balon lucu dari teman-temannya untuk menghiburnya.

Apa boleh buat kuku super kawaii (lucu) ini malah temenan sama infusan, gagal photoshoot, plus tangan sekarang pake papan bayi karna tangan terlalu lincah,” curhatnya.

Meski sakit, Chelsea sangat bahagia karena orang-orang tercintanya tak lupa padanya. Ia juga menghabiskan waktu berdua saja bersama Glenn yang selalu menemaninya.

So Sweet. God Bless always yaa kak Chelsea. Get Well soon dear,” tulis seorang fans.

Semoga lekas sembuh Chelsea. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak