5 Tokoh Antagonis yang Lebih Keren dari Protagonis


Tentunya jika ditanya idola dalam sebuah film, mayoritas akan menjawab sang tokoh utamanya alias sang protagonislah yang jadi idola mereka. Hanya saja dalam beberapa film justru tokoh antagonisnya yang terlihat lebih keren dibandingkan tokoh protagonisnya. Berikut adalah 5 tokoh antagonis yang lebih keren dibandingkan tokoh protagonisnya, yang dihimpun JadiBerita dari berbagai sumber.

1. Terminatrix T-X

Terminatrix T-X (Kaskus)
Terminatrix T-X (Kaskus)

Tokoh ini merupakan tokoh antagonis dari film “Terminator 3: Rise of the Machine”. Dilihat dari penampilannya dia merupakan wanita cantik, namun sebenarnya dia adalah robot atau cyborg yang dikirim untuk membunuh John Connor dan Kate Webster. Cyborg ini dilengkapi dengan persenjataan mematikan dan bisa meniru korbannya yang nyaris sempurna. Selain itu dia jug akuat dan lincah. Hal ini berbeda 180 derajat dibandingkan T-101 yang lamban dan ketinggalan jaman.

2. Mad Dog

Mad Dog (Kaskus)
Mad Dog (Kaskus)

Siapa yang tidak mengenal tokoh ini? Dia bisa dibilang merupakan tokoh antagonis yang fenomenal karena jargon ‘greget’-nya. Dibandingkan tokoh utama film “The Raid: Redemption”, yaitu Rama, sosok Mad Dog justru lebih memorable. Dia sangat kuat, bahkan bisa mengalahkan lawannya tanpa banyak bicara. Meski sulit dikalahkan karena kemampuan bela dirinya yang luar biasa, namun akhirnya dia tumbang juga oleh Rama.

3. Yautja/Hish-qu-Ten

Yautja/Hish-qu-Ten (Kaskus)
Yautja/Hish-qu-Ten (Kaskus)

Tokoh antagonis dalam film “Predator” ini memang menjadi tokoh antagonis yang dianggap paling keren dalam film Hollywood. Senjata yang dia miliki sangat futuristis dan juga mematikan. Bahkan dia juga dilengkapi dengan peralatan yang bisa membuat dirinya tak terlihat. Yautja tentu terlihat sangat keren dan jomplang jika dibandingkan dengan semua tokoh utama di setiap filmnya.

4. Darth Vader

Darth Vader (Kaskus)
Darth Vader (Kaskus)

Berbicara film “Star Wars”, tentunya tidak bisa lepas dari sosok Darth Vader, alias Anakin Skywalker. Dark Jedi pemimpin Galactic Empire yang satu ini memang Jedi paling kuat dan paling ditakuti dalam sejarah Star Wars. Anakin tadinya adalah murid Obi Wan Kenobi, namun lebih memilih masuk ke dark side. Pertarungan antara guru dan murid pun tak terelakkan, dan berakhir dengan kekalahan Anakin. Sebagian besar tubuh telah terpotong, Anakin kemudian dijadikan robot dan memakai helm khusus yang berfungsi sebagai life-support. Dia juga merupakan tokoh ikonik dalam dunia film serta memiliki lagu temanya sendiri.

5. Joker

Joker (Kaskus)
Joker (Kaskus)

Musuh bebuyutan Batman ini jelas masuk ke dalam tokoh antagonis yang lebih keren dibandingkan protagonisnya, yaitu Batman itu sendiri. “Why so serious?”, itulah quotes terkenal darinya. Meskipun diceritakan dirinya murni psikopat dan mengiris mulutnya sendiri agar selalu tersenyum, namun sosoknya itu mampu menjadikan film “The Dark Knight” bukan film tentang Batman, melainkan film tentang Joker. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
51
Keren Nih
Ngakak Ngakak
81
Ngakak