Aliando Menolak Diangkat Jadi Duta Anti Narkoba, Kenapa?


aliando (liputan6)

Sosok Aliando memang punya kharisma tersendiri dalam dirinya. Itulah yang membuat bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini selalu dipuja oleh kaum hawa, terlebih remaja putri.

Tak hanya sukses menjadi aktor sinetron, pria yang akrab disapa Ali ini pun juga mulai terjun ke dunia tarik suara. Bahkan, Ali mampu menciptakan lagunya sendiri lho.

Menjadi penyanyi solo, Ali pun sudah beberapa kali menggelar konsernya di berbagai daerah. Belum lama ini, pemeran Digo itu baru saja menggelar konser di kota Jambi.

Bisa menghibur para fansnya, Ali pun merasa senang. Dalam kesempatan tersebut, Ali juga diangkat sebagai duta anti narkoba oleh Gubernur Jambi lho.

Sayang, Ali menolak gelar duta tersebut. Lantas, apa alasan Ali menolak diangkat jadi duta anti narkoba? “Terima kasih sudah dipercayakan, tapi Ali tidak sesempurna itu. Berat banget tanggung jawabnya,” kata Ali, ketika diwawancarai oleh awak media di Hotel Abadi Suite, Jambi.

Dilansir Detik, Selasa (26/05), Natasha selaku Direktur Utama Glow Music mengatakan, Ali memang sangat ingin mewujudkan mimpinya untuk konser di Jambi. Jika Ali diangkat menjadi duta anti narkoba, itu lantaran Ali sudah dipercaya oleh Gubernur Jambi

“Ini ngebatalin Lombok sama Palu, karena Ali diminta untuk memotivasi anak mudanya di sini (Jambi). Sebab, di Jambi sudah darurat narkoba. Ali tanpa narkoba sudah bisa mewujudkan bakatnya,” uja Natasha

Meski enggan menjadi duta anti narkoba, Ali masih tetap ikut serta dalam kegiatan sosial. Salah satunya donor darah. Namun, gara-gara fisik Aliando tidak begitu fit, Ali pun tidak diperbolehkan untuk melakukan donor darah.

“Kondisi Aliando sedang drop. Jadi izin dulu untuk istirahat. Sepertinya dia juga akan izin tak datang syuting hari ini,” ujar Dilla, manajer Aliando.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak