Indah Permatasari Lagi Malas Pacaran, Ada Apa?


Nama Indah Permatasari mungkin memang masih terbilang baru di dunia hiburan Tanah Air. Terkenal lewat sebuah iklan ekstrak manggis, Indah kini mulai melebarkan sayapnya ke layar lebar. Dengan begitu, dirinya bisa mulai dikenal masyarakat dan mungkin bisa menjadi terkenal seperti Prilly Latuconsina. Pasalnya kecantikan dan bakat Indah juga tidak kalah dibandingkan bintang muda lainnya.

Meski masih muda dan umurnya yang masih 18 tahun bisa dibilang pantas untuk berpacaran, Indah mengaku saat ini sedang malas untuk berpacaran. Hal itu dikarenakan dirinya selalu sibuk dan serius meniti karirnya.

Menurut dara yang dikenal publik berkat iklan kecantikan ekstrak manggis itu, pacaran bisa mengganggu konsentrasi bekerja. Tak heran bila untuk saat ini ia merasa menjalin asmara dengan seorang pria bukan suatu hal yang penting.

“Aku masih jomblo. Aku pengen karir dulu. Pacar itu nggak penting sih,” kata Indah saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (27/5/2015).

Mengingat masih berusia belasan, Indah mengaku ingin berpacaran bila sudah berkepala dua. Pada usia-usia tersebut aktris film “After School Horror” ini merasa sikapnya akan lebih dewasa dan serius dalam berpikir.

“Nanti aja pacaran di umur 20-an. Sekarang gak perlu baper¬†(bawa perasaan),” tambah gadis kelahiran Makassar itu.

Dalam waktu dekat akting dan wajah cantik Indah¬†bisa kamu lihat dalam film besutan Nayato Fio Nuala bertajuk “7 Hari Menembus Waktu” yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama. Dalam film ketiganya itu, dara 18 tahun itu memerankan karakter antagonis bernama Selina.

Sebelumnya, Indah sempat dikabarkan cinlok dengan Brandon Salim karena bermain dalam film yang sama. Saat dikonfirmasi, ia mengaku hanya menjalin pertemanan dengan putra pertama aktor gaek Ferry Salim tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak