Sosok Auctioneer yang Diperankan Ray Sahetapy di Captain America


Sebelumnya muncul kabar yang cukup mengejutkan, karena nama Ray Sahetapy muncul sebagai salah satu jajaran pemain film “Captain America: Civil War”. Para penggemar film superhero di Indonesia pun bertanya-tanya, siapa tokoh yang dia perankan dalam film itu?

Pertanyaan itu kini terjawab sudah. Ray Sahetapy dalam film “Captain America: Civil War” akan memerankan sosok Auctioneer. Untuk lebih lanjut mengenai siapa Auctioneer itu, mari kita lihat di bawah ini.

Auctioneer (Liputan6)
Auctioneer (Liputan6)

Auctioneer memiliki akses menuju teknologi canggih dan pertama kali muncul dalam komik Alpha Flight edisi 42 terbitan Marvel tahun 1987. Di penampilan debutnya, ia berhadapan dengan tim Alpha Flight (bagian dari X-Men) setelah menculik dan membius superhero wanita Purple Girl (bernama asli Kara Killgrave dan kerap dipanggil The Purple Woman atau Persuasion).

Komik Alpha Flight (Liputan6)
Komik Alpha Flight (Liputan6)

Purple Girl yang kala itu sedang bersama Madison Jeffries (rekannya di Alpha Flight yang sedang ia kendalikan dengan kekuatannya), sedang berada di bawah pengaruh obat bius. Ia pun dikendalikan sepenuhnya oleh Auctioneer yang berniat menjual mereka berdua dalam sebuah acara lelang miliknya.

Meskipun begitu, Purple Girl berhasil lepas dari pengaruh obat bius yang diantisipasi oleh Auctioneer melalui sebuah jebakan khusus sambil menawan ibunya. Jefferies yang sebelumnya masih berada di bawah kendali Purple Girl pun bebas dan menghentikan acara lelang tersebut.

Akhirnya, tim Alpha Flight tiba di acara lelang membantu kedua rekannya. Setelah nyaris kalah, Auctioneer lalu membawa Purple Girl yang disangka sedang tak bisa mengeluarkan kekuatannya.

Akan tetapi, nasib Auctioneer kurang beruntung. Mutan wanita itu mendapatkan kembali kekuatannya dan memerintahkan Auctioneer untuk menjatuhkan diri hingga akhirnya dipercaya telah tewas.

Tentunya, Auctioneer yang diperankan Ray Sahetapy nantinya akan berbeda dengan Auctioneer versi komik, namun memiliki kemiripian. Ada kemungkinan Ray Sahetapy bakal melakukan peran serupa namun korbannya mungkin saja manusia super di Marvel Cinematic Universe yang memiliki usia belia. Mungkin saja Spider-Man atau salah satu tokoh baru lainnya.

Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja kabar berikutnya dari film “Captain America: Civil War”, karena filmnya sendiri baru rilis tahun 2016 mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak