Cara Kompromi dengan Pacar Supaya Hubungan Awet


cara kompromi dengan pacar (merdeka)

Sebagai manusia kita acapkali bersikap egois. Sikap egois ini yang bisa berdampak buruk bagi kehidupan kita. Keegoisan seseorang juga berpengaruh negatif pada hubungan asmara. Alhasil, kamu dan pasangan akan ribut karena sikap yang mau menang sendiri.

Cara mengatasi sikap egois dalam percintaan ialah dengan berkompromi dengan kekasih. Kompromi dengan kekasih juga dapat membuat hubungan langgeng lho.

Dengan berkompromi, kamu dan dia bisa menemukan solusi dari sebuah permasalahan. Inilah cara kompromi dengan pacar agar hubungan awet versi JadiBerita.

1. Bukan Menang atau Kalah

Cara pertama adalah beranggapan bahwa kompromi dengan pacar yang terpenting bukanlah menang ataupun kalah, melainkan win-win solution dalam penyelesaian masalah. Terkait hal ini, kalian bisa mengambil keputusan atau jalan terbaik terhadap problem yang tengah dihadapi. Apabila kalian sudah menemukan solusinya, pasti beban yang selama ini melenggu pikiran akan sirna.

2. Mencoba Memahami

Selanjutnya, cobalah kamu dan dia saling memahami kegiatan masing-masing. Jangan bersikap egois dengan hanya memikirkan diri sendiri saja. Sebagai contoh, jika si dia tak bisa bertemu denganmu karena padatnya rutinitas. Kamu harus mengerti bahwa ia juga punya kegiatan penting yang harus dilakukan. Sebagai gantinya, kamu dan dia bisa berkompromi untuk mengatur kembali waktu yang tepat untuk bertemu di lain kesempatan.

3. Menuliskan Pro dan Kontra

Terkadang saat berkompromi, pendapat kamu dan dia akan berbeda dan pastinya kerap menuai konflik. Nah, agar konflik itu tak berlanjut, kamu dan kekasih bisa saling menuliskan pro dan kontra. Dengan cara tersebut, kamu dan si doi dapat membandingkan daftar satu sama lain supaya menemukan jalan keluar yang benar-benar tepat.

Oke deh, selamat mencoba cara seperti di atas ya aden dan enon.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak