Aura Kasih Tak Masalah dengan Status Duda Glenn Fredly


Aura Kasih

Hubungan Aura Kasih dan penyanyi Glenn Fredly nampaknya sudah diketahui publik. Apalagi, mereka kerap menunjukkan kedekatannya baik itu di tempat umum atau di sosial media.

Aura seolah kepincut dengan Glenn yang notabene adalah duda. Bahkan, Aura pun tak masalah dengan status duda pelantun lagu Kisah Romantis itu. “Aku enggak pernah judge orang, kalau dulu jahat sekarang baik, belum tentu masa depannya bagaimana. Biar Tuhan yang atur,” tukas Aura

Dikit demi dikit, Aura pun mulai mengaku tentang hubungannya dengan Glenn kepada awak media. “Aku belum konfirmasi apa-apa (hubungan dengan Glenn). Kalau dekat bisa menyimpulkan sendiri, jauh juga nggak konfirmasi. Kan ini privasi aku. Untuk umbar kehidupan pribadi mending orang yang lihat sendiri daripada konfirmasi sesuatu yang nggak bagus terjadi, yang positif saja. Nggak harus ngomong saya sama ini atau itu. Semua berjalan baik,” tutur Aura, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (29/05/2015).

Aura pun senantiasa memberi pujian kepada mantan suami Dewi Sandra tersebut. “(Glenn) Baik, pintar, idealis sekali, bisa jadi partner diskusi yang enak. Enggak bisa bilang begitu juga (cocok dengan Glenn). Kalau pas baik, akan jalani baik,” tandas Aura

Menurut Aura, untuk meresmikan suatu hubungan tak membutuhkan pernyataann cinta. “Aku nggak nutupi (hubungan dengan Glenn). Nggak mau konfirmasi apapun, biar masyarakat dan media yang simpulkan, aku nggak mau konfirmasi. Nggak ada (pernyataan cinta). Kalau orang yang aku temui baik nggak harus ada konfirmasi. Pola pikir aku beda dengan perempuan lain,” imbuh Aura.

Kini, Aura dan Glenn sama-sama sedang fokus pada karier bermusiknya. “Masih banyak kesibukan masing-masing. Aku siapkan karya. Saya dan dia fokus di musik,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak