FOTO: Meski Terpisah Jarak, Pasangan Ini Bisa Foto Mesra Berdua


Menjalani sebuah hubungan LDR alias Long Distance Relationsghip memang tidak mudah, karena harus terpisah jarak puluhan hingga ribuan kilometer dari orang yang disayangi. Terpisahkan jarak yang jauh tersebut membuat para pasangan LDR akan jarang memiliki kesempatan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Meski demikian, pasangan asal Tiongkok yang satu ini memegang etguh ssebuah kata-kata indah, yaitu cinta tak mengenal jarak. Sepasang kekasih yang sama-sama bekerja di kemiliteran, membuat foto-foto indah yang dirangkai meski mereka dipisahkan oleh jarak.

Dilansir dari Shanghaiist, Jumat (29/05/2015), Cui Hao dan Zhou Qian adalah sepasang kekasih yang terpaksa berpisah. Keduanya sedang mengikuti pelatihan militer. Bila Cui Hao sedang berada di Yinchuan, maka Zhou Qian berada di Xian. Dua tempat tersebut terpisahkan jarak sejauh 700 kilometer.

Jarak sejauh itu tak menjadi penghalang mereka berdua mengungkapkan kemesraan yang mereka alami. Kedua orang ini kemudian membuat foto yang digabungkan dari dua tempat berbeda, menjadi satu foto indah. Foto tersebut memuat kegiatan Hao dan Qian di dua tempat berbeda.

Toh meski berada di tempat yang berbeda, mereka tetap bisa membuat foto-foto kisah cinta jarak jauh mereka tampak indah. Mereka seolah ingin berkata, “Tak ada yang bisa menghalangi kami mengungkapkan kasih sayang pada pasangan masing-masing.”

Namun pasangan Cui Hao dan Zhou Qian ini masih bisa dikatakan lebih beruntung. Pasalnya mereka berdua masih berada di dalam satu negara, sementara orang atau pasangan lain ada yang menjalani LDR namun berbeda negara.

Penasaran seperti apa manisnya foto-foto romantis LDR ala Cui Hao dan Zhou Qian? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. Siapa tahu kamu juga mendapatkan inspirasi serupa jika kamu sedang menjalani LDR saat ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak