Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Kelima Mei 2015


Pekan ini sepertinya kembali terjadi perubahan yang cukup drastis dibandingkan pekan lalu, sama halnya seperti perubahan pekan lalu dibandingkan dengan 2 pekan yang lalu. Mari kita lihat bersama apa yang berubah untuk pekan ini.

Di posisi pertama ada ‘pendatang baru’, yaitu Samsons yang membawakan lagu “Langit Runtuh”. Lama tak muncul, mereka kembali dengan membawa prestasi langsung menduduki peringkat pertama pekan ini, menggeser lagu “Knock Me Out” dari Afgan jauh ke bawah. Menyusul di peringkat kedua ada The Overtunes dengan lagunya “Jatuh dari Surga”. Mereka juga mengalami peningkatan yang pesat, karena pekan lalu mereka hanya menduduki peringkat 8, namun pekan ini menjadi posisi runner-up.

Selanjutnya di posisi ketiga ada band Seventeen yang membawakan lagu “Bukan Main Main”, yang juga naik satu peringkat dibandingkan pekan lalu yang duduk di peringkat 4. Kemudian di posisi keempat ada lagu “Filosofi dan Logika”, yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly dan juga menjadi soundtrack film “Filosofi Kopi”.

Berikutnya, di posisi akhir 5 besar pekan ini ada lagu “Mungkinkah Kau Dia” dari Ivan Handojo, yang juga merupakan pendatang baru karena tidak berhasil masuk peringkat pekan lalu, namun berhasil melejit ke peringkat 5 pekan ini.

Untuk daftar lengkap 10 besar lagu Indonesia pekan ini versi JadiBerita bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

1. Samsons – Langit Runtuh
2. The Overtunes – Jatuh dari Surga
3. Seventeen – Bukan Main Main
4. Glenn Fredly – Filosofi dan Logika
5. Ivan Handojo – Mungkinkah Kau Dia
6. Afgan – Knock Me Out
7. Nidji – Takut Bilang Tidak
8. Bunga Citra Lestari – Wanita Terbahagia
9. RAN – Curiga
10. Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak