Olga Syahputra Raih Penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015


Sudah hampir 2 bulan lamanya sosok Olga Syahputra telah berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa. Namun bagi orang-orang terdekat dan juga para fansnya, sosok Olga selalu hidup di hati mereka.

Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya almarhum Olga Syahputra kembali meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 untuk kategori Komedian Terfavorit. Sebelumnya, Olga juga sempat memenangkan piala PGA untuk kategori yang sama pada tahun 2013 lalu.

Kemenangan Olga kali ini tentu saja menjadi momen penghargaan yang berbeda karena sang penerimanya sudah tiada. Piala PGA pun diserahkan kepada perwakilan Olga yang diwakili oleh sang adik, Billy Syahputra dan sang manager Emak Vera.

Billy Syahputra yang mewakili Olga dalam meraih penghargaan piala ini sangat senang. Menurut dia, penghargaan kali ini akan menjadi kebanggaan bagi keluarganya. â??Piala ini piala kebanggan kita, dimana Olga masih dikenang untuk bisa berkarya dan bisa membanggakan,â? ujar Billy di Fairmont Hotel, Jakarta, dikutip dari Ngonoocom, Jumat (29/5/2015).

Billy juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini bakal menjadi pedoman agar dirinya bisa masuk nominasi di PGA di suatu saat nanti. Sehingga dia bisa melanjutkan kesuksesan sang kakak sebagai komedian. “Kemenangan ini menjadi kebanggaan saya agar bisa saya jadikan pedoman saya yah, ini yang memang saya harapkan,” ujar dia.

Dalam kategori Komedian Terfavorit, Olga berhasil mengalahkan nominator lainnya seperti Deni Cagur, Komeng, Nunung dan Sule. Tentunya penghargaan ini menjadi salah satu penghargaan yang paling fenomenal di PGA yang sekaligus penjadi penghargaan untuk mengenang sosok Olga yang selama ini menjadi komedian yang selalu menghibur di dunia pertelevisian tanah air.

“Mudah-mudahan piala ini bisa menjadi motivasi untuk bang Billy selanjutnya. Terima kasih untuk semua yang menyayangi kak Olga,” tutup Billy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak