Trik Damai dengan Mantan Pacar


mantan pacar (hipwee)

Jika membahas soal mantan, sebagian orang mungkin merasa kecewa atau sakit hati akan perlakuan si doi. Namun, biar bagaimanapun mereka pernah menjadi orang yang spesial dalam hidup kita. Janganlah menyimpan dendam kepada mantan kekasih.

Walau sudah mantan, tak ada salahnya jika kalian menjalin hubungan sebagai sahabat. Jadi, hubungan kamu akan tetap berlangsung baik tanpa adanya permusuhan. Awalnya memang sudah memaafkan kesalahan mantan, tapi lama-lama hati kamu juga akan sadar bahwa memaafkan adalah perbuatan mulia. Tuhan saja Maha Pemaaf, masa kamu tak mau memaafkan sih.

So, tunggu apa lagi guys. Berdamailah dengan mantan pacar. Jika kamu ingin damai dengan mantan, lakukanlah trik-trik yang kami berikan. Inilah trik damai dengan mantan pacar versi JadiBerita.

1. Buat Jarak

Untuk berdamai dengan mereka, pertama-tama kamu harus membuat jarak dengan sang mantan. Memberi jarak dalam beberapa minggu atau bulan bisa membuat kamu merasa lebih tenang dan berpikir lebih jernih. Walau awalnya kamu masih sakit hati, tapi secara pelan-pelan rasa itu akan hilang dan kamu mulai bisa memaafkan dia.

2. Memaafkan

Trik selanjutnya adalah memaafkan. Sebelum memberi maaf kepada dia, maafkanlah diri kamu sendiri. Buanglah jauh-jauh sikap dan perilaku buruk dia yang pernah dilakukan kepada kamu. Dengan begitu, kamu akan ikhlas dalam memaafkan mantan pacar.

3. Mencoba Menghubunginya

Biasanya jika sudah putus dengan mantan, kamu akan hilang kontak dengan dia hingga waktu yang lama. Bisa berbulan ataupun tahunan. Jika kamu punya niatan berdamai dengan mantan, tak ada salahnya menghubungi dia. Kamu bisa basa-basi dengan bertanya kabar terlebih dahulu. Setelah perbincangan meluas, barulah kamu meminta maaf kepada si mantan.

Oke deh, sekian dulu trik yang bisa JadiBerita kasi untuk aden dan enon. Selamat mencoba ya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak