Jadi Sutradara, Dul Filmkan Kisah Ahmad Dhani-Maia Estianty


Selain jago bermusik bersama dua kakaknya Al Ghazali dan Jalaludin Rumi, Abdul Qodir Jaelani kini tengah menekuni dunia akting. Tak tanggung-tanggung, remaja yang akrab disapa Dul ini ingin menjadi sutradara. Ia mengaku ingin membuat film perjalanan dan kisah cinta ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

“Kepikiran buat bikin film tentang perjuangan ayah sama bunda. Pas ayah ke Jakarta membentuk Dewa. Kepikiran saja, cuma itu projek masa depan,” ungkap Dul saat menghadiri premier film ‘LDR’ yang dibintangi sang kakak, Al Ghazali, seperti dimuat Bintangcom, Minggu (31/5/2015).

Bakat Dul di dunia akting memang sudah terlihat. Sang ibu, Maia Estianty pun menyadari akan hal itu. Meski belum pernah merasakan berakting di depan kamera, namun Dul optimistis bisa melakukannya dengan baik.

Dul juga mendukung sang kakak yang sudah terlebih dahulu main film. Hal itu terbukti dengan menghadiri premier film yang diperankan Al. Namun, Maia tak dapat ikut menghadiri dan menemani lantaran ada pekerjaan.

“Apa pun saya dukung. Namanya juga abang sendiri yang main. Pasti kerenlah hasilnya. Bunda enggak bisa datang karena ada kerjaan yang enggak bisa dibatalkan,” ujar Dul.

Darah seni memang mengalir kuat di ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Terbukti dengan terjunnya Al Ghazali dan El di dunia film tanah air.

Kendati Dul belum mendapat kesempatan seperti kedua kakaknya, Dul saat ini sedang memfokuskan diri di dunia musik. Dul juga sempat membuat beberapa lagu sendiri, mewarisi bahkat sang ayah, Ahmad Dhani yang andal dalam membuat lagu untuk grup musik legendaris Dewa 19.

Film ‘LDR’ merupakan debut Al Ghazali di dunia akting yang akan rilis di bioskop pada 13 Mei 2015.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak