Fatin Lebarkan Sayap ke Film Layar Lebar


Siapa tak kenal dengan Fatin Shidqia Lubis? Pemenang X Factor Indonesia tahun 2013 ini memang merupakan salah satu bintang muda yang karirnya terbilang sangat sukses, terutama di dunia tarik suara.

Tak cuma berbakat di dunia musik, ternyata Fatin juga memiliki minat di bidang akting. Karena itulah saat ini ia sedang disibukkan dengan kegiatan produksi film terbarunya. Terlebih lagi, kabarnya ia akan menjadi pemeran utama. Namun sayangnya, hingga kini Fatin masih belum mau membeberkan mengenai film apa yang akan dibintanginya.

“Insya Allah mau ada proyek film, doain saja. Nanti akuĀ  jadi peran utama,” kata Fatin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Liputan6com, Senin (1/6/2015).

Menurut Fathin, jika di filmnya nanti ia tak dituntut banyak perihal akting. Sebab ia hanya dituntut untuk bisa improvisasi akting terbaiknya di depan kamera. “Karena di film ini akting aku untuk lebih bisa improve. Ini film pertama aku ditawarin,” jelas Fatin.

Meski demikian, tetap saja bermain film merupakan hal baru bagi Fatin. Menurutnya, bermain film adalah hal baru yang sudah sangat tak sabar untuk dilakukannya. “Karena main film, aku keluar dari zona nyaman. Film merupakan salah satu tantangan buat aku. Kalau aku seriusin, itu bagus buat aku. Jadi, selain itu dapet pengalaman baru,” tutur dara cantik yang baru berusia 18 tahun ini.

“Aku tantangin diri aku sendiri, akting itu bener-bener di luar aku. Dengan aku berakting, itu nantang diriku juga, dapet kenalan orang-orang film juga,” tambahnya.

Tantangan lainnya yang harus dihadapi oleh Fatin adalah mengenai adegan dalam film. Biasanya tiap aktor atau aktris dituntut untuk bisa melakukan adegan mesra seperti berciuman atau berpelukan. Untuk itu, Fatin selalu meminta pertimbangan kepada keluarga tentang adegan yang akan diperankannya nanti. “Keluarga aku sudah kasih kriteria, kalau ada akting aneh mending filmnya nggak usah diterima,” katanya.

Rencananya, beberapa pekan lagi ia akan melaksanakan syuting perdana untuk filmya itu. Namun ia juga tidak bisa menyebutkan dimana lokasi syutingnya. “Sekitar beberapa minggu dari sekarang akan mulai syutingnya,” kata Fatin.

Sukses terus untuk Fatin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak